Kalahkan Muba, PALI Juara Sepak Bola Porprov Sumsel ke X

Kedua kesebelasan bertarung dengan ketat untuk meraih emas cabang olahraga paling prestisius ini. Namun tangguhnya lini belakang kedua tim membuat tak satupun gol tercipta. Hingga berakhirnya babak normal skor tetap tak berubah alias kacamata 0-0.

Pertandingan dilanjutkan dengan  babak tambahan 2×15 menit. Di babak ini, baik PALI maupun Muba sama-sama mendapat peluang namun tetap gagal mencetak gol. Hingga terpaksa dilanjutkan dengan”tos-tosan”.

Pada adu pinalti PALI beruntung, tiga penendangnya berhasil menceploskan bola ke gawang tim lawan. Sementara penendang Muba hanya berhasil mencetak satu gol, sehingga PALI keluar sebagai juara dan berhak memperoleh medali emas.

Manager PALI, Hendrik, bersyukur atas kemenangan kesebelasan PALI. “Sebagai DOB baru, meraih emas pada cabang olahraga sepak bola tentu sangat membanggakan. Kemenangan ini kami persembahkan untuk masyarakat PALI,” ujarnya kepada Kabar Serasan usai pertandingan,  Jumat (29/05/2015) malam.

Hendrik tak lupa berterima kasih kepada seluruh suporter yang terus menerus mendukung tim kebanggaan Bumi Serepat Serasan. “Dukungan suporter yang luar biasa dan doa masyarakat PALI yang membuat kami bisa juara,” kata Hendrik.

Sementara Wakil Ketua DPRD PALI, Devi Haryanto mengaku bangga PALI bisa meraih medali emas cabang sepak bola. Menurutnya kemenangan ini berkat dukungan seluruh masyarakat khusus ketua KONI PALI, Heri Amalindo. “Terima kasih kepada Ketua Koni PALI, Heri Amalindo, manager, Pelatih khususnya buat adik-adik yang bertarung penuh semangat hingga PALI bisa juara,” kata Devi.

Pada kesempatan itu Devi secara spontan memberikan bonus kepada tim sepak bola PALI yang telah mengharumkan nama daerah. ” Sebagai rasa syukur dan bangga, ada bonus dari saya berupa uang Rp 15 juta untuk tim sepak bola PALI,” kata Devi.

Penulis    : Hermansyah
Editor     : Amri
__________________________________________
BERITA LAIN:
Atletik Sumbang Medali Perunggu untuk PALI
Wahyu Peraih Emas Pertama PALI diajang Porprov SUMSEL
Oknum Pengurus LSM Dilaporkan ke Polisi Karena Lecehkan Wartawan
Ratusan Warga Berunjuk Rasa di Depan Kantor Bupati PALI
 |

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here