Bupati Minta Atlet PALI Siapkan Mental Bertanding

Menurut Bupati, hal ini bisa menjadi contoh bagi Kabupaten PALI jika suatu saat PALI menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov Sumsel. “Sangat meriah, megah dan menarik,” ujarnya kepada Kabar Serasan usai menyaksikan pembukaan Porprov di Lubuk Linggau, Minggu (24/05/2015) malam.

Kemeriahan acara pembukaan ini, kata dia, harus bisa menjadi pemacu semangat atlet PALI yang akan berlaga pada ajang tiga tahunan ini. “Saya Harap pada atlet kita bertanding dengan sportivitas, siapkan mental untuk bisa rebut  prestasi terbaik,” kata dia.

Walau baru pertama kalinya mengikuti acara ini, Apriyadi meminta agar atlet PALI  tidak kalah semangat dengan atlet dari kabupaten lain. “Kita tunjukan bahwa kita mampu dan bisa membuktikan bahwa di PALI banyak bibit-bibit atlet berbakat yang akan mewakili Sumsel di Pekan Olahraga Wilayah Se Sumatera nanti,” katanya menyemangati.

“Raihlah medali emas sebanyak banyaknya, karena Ketua Koni PALI Heri Amalindo telah menyediakan penghargaan sebesar 25 juta rupiah untuk satu emas,” ujarnya menambahkan. Untuk kedepanya PALI  juga pasti bisa mengadakan acara seperti ini. “Asal kita mau, kita bisa,” pungkasnya.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Amri
__________________________________________________________
BERITA LAIN:
Sekda PALI: Bonus Rp 25 Juta Bagi Peraih Emas Porprov
Panitia Tak Siap, Kontingen Porprov PALI Mendapat Malu
PT MHP Dituding Semena-mena Tebang Pohon Karet Warga
Oknum Pengurus LSM Dilaporkan ke Polisi Karena Lecehkan Wartawan
Ratusan Warga Berunjuk Rasa di Depan Kantor Bupati PALI
IPSI PALI Bidik 3 Emas Porprov Sumsel
Cabuli Balita, Remaja Tanggung Diamankan Polisi

 

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here