Oknum Pengurus LSM Dilaporkan ke Polisi Karena Lecehkan Wartawan

“Kami, atas nama lembaga PWI merasa tidak terima jika profesi kami dilecehkan seperti yang dilontarkan oknum LSM tersebut, apalagi di depan para pejabat pemerintahan Kabupaten PALI,”  tegas Dharmawan, Sekretaris PWI Kabupaten PALI, Kamis (21/5/2015).

Anggota LSM JSN yang diduga melakukan pelecehan profesi wartawan tersebut berupa adanya pernyataan yang menyebutkan wartawan di Kabupaten PALI menerima sogok terkiat pemberitaan kasus oknum pejabat di pemerintah di Bumi Serepat Serasan beberapa waktu yang lalu.

Kejadian tersebut berlangsung Rabu (20/5/2015) saat mediasi antara para pengunjuk rasa dengan Plt Bupati PALI, Apriyadi beserta jajarannya dan Kapolsek Talang Ubi di ruang rapat kantor Bupati PALI.

Meskipun JSN tersebut telah meminta maaf kepada para awak media, namun laporan tersebut tetap dilanjutkan dengan laporan polisi nomor LP/B-1/195/V/2015/Res M.Enim/Polsek Talang Ubi.

Kapolsek Talang Ubi, Kompol Janton Silaban, SH SIk membenarkan adanya laporan tersebut, dan pihaknya menindaklanjuti laporan itu. JSN beserta rekan-rekanya telah memenuhi panggilan itu, dia mengaku salah atas pernyataannya kemarin dan meminta maaf kepada seluruh awak media.

“Saya minta maaf kepada para wartawan karena telah kebablasan bicara kemarin,” ucapnya.

Penulis : Hermansyah
Editor   : Amri
_______________________________________________________
BERITA LAIN:
Ratusan Warga Berunjuk Rasa di Depan Kantor Bupati PALI
IPSI PALI Bidik 3 Emas Porprov Sumsel
Cabuli Balita, Remaja Tanggung Diamankan Polisi
Tingkatkan Kerjasama, Komisi II DPRD PALI Kunjungi Pertamina Pendopo
Mobil Terperosok ke Parit, Jalan Bukit Tudung Macet Total
Sekwan Akui Sarana Gedung DPRD Belum Memadai
Dewan PALI Keluhkan Sarana Gedung yang Tidak Nyaman
Bupati Kecewa, Pegawai Disdikbud PALI Kurang Displin

 

 

 

 

 

Leave a Reply