IPSI PALI Bidik 3 Emas Porprov Sumsel

Ketua IPSI PALI, Irwan mengatakan, IPSI PALI optimis dari 14 atlet yang dibawa ke Bumi Sebiduk Semare, setidaknya bisa meraih tiga medali emas. “Kami yakin dan optimis, dari cabang olahraga pencak silat akan menyumbangkan tiga medali emas untuk Bumi Serepat Serasan, terlihat dari persiapan yang telah kami lakukan selama empat bulan lamanya, para atlet yang berlaga nanti siap mental dan fisiknya 100 %,” ungkap Anggota DPRD Kabupaten PALI tersebut, Selasa (19/05/2015).

Lebih lanjut, dikatakan ayah empat orang anak ini menuturkan semua atlet yang dibawa merupakan hasil penjaringan dari Pekan Olahraga Kabupaten PALI (Porkab) beberapa waktu lalu.

“Semua atlet berasal dari bumi serepat serasan yang mana merupakan bibit-bibit pesilat terbaik dari Porkab PALI kemarin, dengan pelatih dari Kabupaten PALI sendiri,”jelasnya.

Fadri, Sekretaris IPSI Kabupaten PALI menambahkan jika para atlet yang akan berlaga di cabor pencak silat ini sudah diberi motivasi, tidak hanya motivasi ekstrinsik tapi juga motivasi intrinsik.

“Untuk memotivasi, kami selaku panitia dan juga official dari cabang olahraga Pencak Silat mengganggap setiap atlet yang ikut berlatih selama ini adalah keluarga, sehingga ikatan silahturahmi yang kuat membuat kompak mereka dan menambah motivasi bagi mereka untuk mengharumkan nama Kabupaten yang berusia dua tahun tersebut,” ungkap Fadri.

Lanjut Fadri, pihak saat ini fokus pada kesiapan mental dan fisik para atlet yang akan berlaga nanti, sehingga apa yang menjadi target dari IPSI kabupaten PALI bisa terwujud. “Saat ini persiapan sudah 100 %, dan mulai besok para atlet diliburkan agar mereka bisa santai ketika perhelatan digelar,” tutupnya.

Penulis : Hermansyah
Editor   : Amri
___________________________________________________________
BERITA LAIN:
Cabuli Balita, Remaja Tanggung Diamankan Polisi
Tingkatkan Kerjasama, Komisi II DPRD PALI Kunjungi Pertamina Pendopo
Mobil Terperosok ke Parit, Jalan Bukit Tudung Macet Total
Sekwan Akui Sarana Gedung DPRD Belum Memadai
Dewan PALI Keluhkan Sarana Gedung yang Tidak Nyaman
Bupati Kecewa, Pegawai Disdikbud PALI Kurang Displin
Ratusan Warga PALI Ikut Audisi Film “Pergi untuk Kembali”

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here