Sekwan Akui Sarana Gedung DPRD Belum Memadai

Ketika dihubungi oleh Kabar Serasan melalui telepon genggamnya, Kamis (14/05/2015), Amri Achmad menyampaikan pihaknya akan terus membenahi sarana dan pra sarana agar anggota dewan merasa nyaman saat bekerja.

Dia mengakui, memang sarana yang ada belum bisa membuat nyaman. “Gedung saja kita masih pinjam, belum punya sendiri,” ujar Amri saat dihubungi Kabar Serasan, Kamis (14/05/2015).

Bahkan kata dia, dibeberapa ruangan masih ada yang bocor. Saat hujan tentu saja akan membuat tidak nyaman, karena seluruh lantai basah. “Itulah kondisi yang ada. Namun kita sudah memprogramkan untuk segera melakukan perbaikkan. Semaksimal mungkin kita terus berupaya. Mohon kesabaran anggota dewan,” ujarnya.

Terkait ruang sidang yang AC (pendingan ruangan) yg tidak dingin, hal ini disebabkan karena kurangnya daya listrik yang ada. “Kita sudah mengajukan ke PT. Pertamina Asset 2 Pendopo Field untuk mengenai masalah listrik, akan tetapi ada kendala. PT. Pertamina dapat membantu tegangan dengan kapasitas 110 Watt. Padahal agar semua bisa berfungsi kita membutuhkan 220 watt,” jelas Amri.

Penulis : Hermasnyah
Editor   : Amri
______________________________________________________
BERITA LAIN:

Dewan PALI Keluhkan Sarana Gedung yang Tidak Nyaman
Bupati Kecewa, Pegawai Disdikbud PALI Kurang Displin
Clara Feranica Ingin Jadi Artis Terkenal
Ratusan Warga PALI Ikut Audisi Film “Pergi untuk Kembali”
Caleg Gagal Lecehkan Profesi Wartawan PALI
Bupati PALI Kecewa Persiapan Jambore Pemuda Amburadul
83 Anak Ikuti Khitanan Masal PWP Pertamina Pendopo

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here