Dewan PALI Keluhkan Sarana Gedung yang Tidak Nyaman

Anggota Komisi II Amran mengatakan, sarana yang ada belum memadai. Dia mencontohkan pendingin ruangan (AC) yang tidak dingin. “Saya pribadi dan rekan-rekan Komisi II sangat tidak nyaman saat rapat di ruangan komisi karena panas, AC-nya tidak dingin,” kata Amran ketika dihubungi Kabarserasan.com via ponsel, Kamis (14/05/2015).

Senada dengan Amran,  Hairul Mursalin, Wakil Ketua Komisi II mengatakan kinerja Sekwan belum sesuai dengan yang diharapakan. “Saya kira sampai sekarang belum ada solusi dari Sekwan. Padahal mantan Penjabat Bupati Heri Amalindo, sampai dengan Penjabat yang baru Apriyadi juga mengeluhkan keadaan di Sekretariat DPRD pada saat melakukan kunjungan,” ucap Politisi Partai Persatuan Pembanguan tersebut.

Sementara, Aka cholik Darlin anggota Komisi I mengatakan, meski sepakat dengan kolegnya,dia memaklumi kondisi tersebut. ” Saya sependapat dengan kawan-kawan mengenai permasalahan tersebut, namun saya hal terebbut masih wajar, karena PALI masih baru,” ujarnya.

Hal berbeda disampaikan Wakil Ketua DPRD PALI, Devi Hariyanto. Menurutnya hal itu terjadi karena pasokan listrik kurang. Karena itu dia meminta agar PLN dan Pertamina bisa membantu daya listrik untuk fasilitas di DPRD.

“Kami minta untuk PLN bantu daya, apa bila listrik masuk jaringan Pertamina kami meminta pihak Pertamina bantu untuk daya listrik. Jika mau bekerjasama dalam membangun Kabupaten PALI, tolong dong kami, karena kami kerja untuk rakyat PALI. Bagaimana wakil rakyat mau bekerja, kalau tidak nyaman. Mohon pengertianya,” harap Devi.

Masih kata Devi, pihak Pertamina sudah dikirimi surat oleh Sekwan. Namun belum ada tanggapan positif. “Tolong diindahkan surat permohonan dari Sekwan. Kalau mau kerjasama ini dijalankan dengan baik dan bersenergi. Dewan sudah melayangkan surat, namun tidak ada digubris oleh pihak terkait,” pungkas Devi.

Penulis     : Hermansyah
Redaktur : Amri     
_______________________________________________________
BERITA LAIN: 
Bupati Kecewa, Pegawai Disdikbud PALI Kurang Displin
Caleg Gagal Lecehkan Profesi Wartawan PALI
83 Anak Ikuti Khitanan Masal PWP Pertamina Pendopo
Bupati PALI Kecewa Persiapan Jambore Pemuda Amburadul
Banyak Lakukan Kegiatan Diluar, Gedung DPRD PALI Sepi
Alat Kelengkapan DPRD PALI Terbentuk
Tunggakan Pelanggan Capai Rp 2 Miliar, Operasional PDAM Pendopo Terancam Berhenti

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here