Bupati Kecewa, Pegawai Disdikbud PALI Kurang Displin

Saat Apriyadi mendatangi kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), dia menyatakan kekecewaanya terhadap tingkat kedisiplinan pegawai di SKPD tersebut.

“Memang sengaja jam 08.00 saya datang secara diam – diam untuk melakukan pengecekan disini (Disdikbud). Saya kira jam 08.00 mungkin pegawai sudah mulai melakukan aktivitas. Namun ternyata 50 persen pegawai belum datang, terus terang saya kecewa,” kata Apriyadi kepada Kabarserasan.com, di Talang Ubi, Rabu (13/05/15).

Terhadap pegawai yang datangnya tidak tepat waktu, dan kurang  disiplin dalam melaksanakan tugasnya, Apriyadi berjanji akan memberi sangsi. “Saat Kepala Dinas tak ada, mereka malah asyik sendiri. Bahkan banyak yang datang terlambat,” kata dia sembari menjelaskan Kadin Disdikbud telah meminta izin karena sedang dinas luar.

Sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) lanjut dia, seharusnya kita bekerja lebih disiplin dan lebih keras. “Kalau bekerjanya santai seperti ini, maka kita akan ketinggalan dengan kabupaten lain. Ibaratnya, mereka sudah di garis finish, kita mulai baru start,”ujarnya.

Apriyadi menegaskan, sewaktu-waktu dia akan melakukan sidak ke instansi lainnya. Menurutnya sidak diperlukan  untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai dalam mengembangkan tugas dan fungsi dinas masing – masing. “Saya harap seluruh pegawai yang ada di kabupaten PALI supaya dapat bekerja dengan baik. Datang tepat waktu dan selalu displin dalam melaksanakan tugas masing – masing,” tutupnya.

Penulis : Hermansyah
Editor   : Amri

_____________________________________________________________________
BERITA LAIN: 
Muara Enim Promosikan Lempok & Ikan Salai Di International Trade and Investement Summit
Ratusan Warga PALI Ikut Audisi Film “Pergi untuk Kembali”
Caleg Gagal Lecehkan Profesi Wartawan PALI
83 Anak Ikuti Khitanan Masal PWP Pertamina Pendopo
Bupati PALI Kecewa Persiapan Jambore Pemuda Amburadul
Banyak Lakukan Kegiatan Diluar, Gedung DPRD PALI Sepi
Tunggakan Pelanggan Capai Rp 2 Miliar, Operasional PDAM Pendopo Terancam Berhenti
Alat Kelengkapan DPRD PALI Terbentuk

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here