Muchtar Jayadi Siap Bertarung pada Pilkada PALI

Menurut Muchtar Jayadi, pemimpin PALI ke depan haruslah orang yang mengerti struktur geografis dan mengenal karakter masyarakat PALI.

“Di PALI potensi alam sumber daya alamnya luar biasa. Jika dimanfaatkan dengan baik, mampu mensejahterakan masyarakat PALI. Bahkan bisa menjadi mengalahkan  kabupaten lain yang ada di Provinsi Sumsel, ” kata Muchtar saat disambangi Kabarserasan  di kediamannya Perumahan Pemda Griya Praja Anugrah, Palembang, Minggu (10/05/2015) kemarin.

Ditanya kesiapannya untuk memimpin PALI, anggota DPRD Muara Enim 2009-2014 ini menjawab diplomatis. “Jika masyarakat betul-betul menghendaki, Inshaa Allah saya siap,” ujarnya mantap.

Dia mengungkapkan berdasarkan data survey, memang ada sekelompok masyarakat khususnya dari Kecamatan Tanah Abang yang mendukung dirinya untuk maju dalam Pilkada 2015 ini.

“Buktinya  beberapa tokoh masyarakat dari berbagai kalangan banyak bertandang ke rumah. Intinya mereka menginginkan saya untuk maju ke Pilkada PALI,” kata Muchtar.

Namun saat ini, kata Muchtar dia masih berhitung. Apakah dukungan untuk dirinya cukup signifikan untuk maju. “Kalau masyarakat bersunguh-sunguh mendukung saya untuk maju diPilkada 9 Desember nanti, Inshaa Allah saya siap,” tutupnya. (Her/amr).

Berita Lain:
Apriyadi Ajak Masyarakat Kawal Pilkada PALI
Penjaringan Panwas Pilkada Pali Dimulai
Jelang Pilkada, KPUD Buka Kantor Sekretariat Khusus di PALI
Tahapan Pilkada Belum Mulai, Spanduk Bakal Calon Bupati Sudah Menjamur
Calonkan Diri jadi Bupati, Heri Amalindo Pensiun Dini
Partai Golkar Buka Pendaftaran Calon Bupati PALI
Terus Cari Dukungan, Heri Amalindo Merapat ke PBB
 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here