Medco Gelar Workshop dan Sharing Knowledge Hulu Migas untuk Wartawan

Acara tersebut tersebut dihadiri Manager Medco Sutami Ariesta Permadi, F Hariyanto Kaur , operasional hulu migas, Sutnani SKK migas dan  Dewan Pers lembaga uji kompentensi wartawan Jakarta, Kamsul Hasan.
 
Manager Medco E&F Sutami mengatakan, workshop ini bertujuan untuk menjalin tali  silaturahmi perusahaan hulu migas bersama insan media di Kabupaten PALI. “Selain silaturrahmi, kita juga mendatangkan Bapak Kamsul Hasan penguji kompetensi wartawan,” ujar Sutami di Pendop, Selasa (5/5/2015).

Dengan hadirnya penguji kompetensi dari Dewan Pers ini, Sutami berharap Wartawan di PALI lebih profesional dan memiliki integritas yang tinggi. Ditambahkannya dengan kegiatan ini juga untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan di bidang indusrti hulu migas. “Kita berharap kegiatan workshop membawa manfaat dan bisa terjalin hubungan yang lebih baik,” katanya.           

Ditempat yang sama, Kamsul Hasan menegaskan, Wartawan terikat dengan kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugas. “Apabila wartawan melakukan kesalahan berat,  seperti menyalahgunakan profesi demi keuntungan pribadi maka sertifikat kompetensinya akan dicabut,” tegasnya. (Her/Amr)

Berita Lain:
Selvi, Balita Terkena Cuka Para akan Dioperasi Plastik
Kakek 95 Tahun Butuh Uluran Tangan Pemerintah
Todong Warga Pakai Senpira, Oknum Kades di Polisikan
Lelang Jabatan di Pali Rawan Permainan?
Hari Pertama Masuk Kerja, Apriyadi Gelar Rapat
Dinas Kesehatan Pali Gelar Lomba Balita Sehat
Pemkab Pali Gelar Pasar Murah

 

 

 

Leave a Reply