Selvi, Balita Terkena Cuka Para akan Dioperasi Plastik

“Alhamdulillah, Selvi akan di bedah plastik pada 10 Mei nanti. Dana operasi akan ditanggung oleh Pertamina EP Pendopo. Kami dari pihak keluarga sangat berterima kasih atas bantuan ini,” ujar Herman Paman Selvi, Jumat (2/5/2015) kemarin.

Sementara itu Field Manager Pertamina  Asset 2 Field Pendopo Eka Riza melalui Asmen Humas Tuti DP  mengatakan, bantuan untuk Sevi ini merupakan salah satu bentuk keperdulian perusahaan kepada lingkungan sekitar.

“Alhamdulillah kami bisa membantu Selvi dalam menjalani pengobatan. Dana bantuan ini berasal dari Bazma Pertamina EP Pendopo FIeld. Semoga setelah selesai dioperasi, Selvi bisa sembuh dan menjalani keseharian seperti anak-anak lainnya” ujar Tuti didampingi Nursela di Talang Ubi baru-baru ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Selvi (3) warga Talang Gas, Desa Sukamaju, Kecamatan Talang ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) terkena tumpahan cuka parah pada usia 9 bulan. Akibat peristiwa itu, kaki Selvi hingga organ vitalnya mengalami cacat seperti terbakar.

Namun, buah hati dari pasangan suami istri Samsul Rizal dengan Iis Dahlia, hingga belum mendapat penangan medis yang memadai.

“Kurang  lebih dari 3 tahun, anak kami Selvi mengalami kondisi seperti ini. Kami selaku orang tua sangat prihatin sekali dengan keadaan yang dialami oleh anak kami dek. Tapi apa boleh buat, karna faktor ekonomi kami hanya bisa pasrah dan tidak bisa melakukan yang terbaik untuk anak kami,” kata Samsul Rizal kepada KabarSerasan.com, Minggu (5/03/2015) lalu. (Her/Amr)

Berita Lain:
Kakek 95 Tahun Butuh Uluran Tangan Pemerintah
Todong Warga Pakai Senpira, Oknum Kades di Polisikan
Lelang Jabatan di Pali Rawan Permainan?
Hari Pertama Masuk Kerja, Apriyadi Gelar Rapat
Dinas Kesehatan Pali Gelar Lomba Balita Sehat
Pemkab Pali Gelar Pasar Murah
Apriyadi Gantikan Heri Amalindo Sebagai Penjabat Bupati Pali

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here