Tahapan Pilkada Belum Mulai, Spanduk Bakal Calon Bupati Sudah Menjamur

Salah satu bakal calon bupati, Eftiyani, mengatakan, meskipun jadwal pengenalan calon masih lama, akan tetapi sudah mempersiapkan, khususnya mental maupun sosialisasi dengan masyarakat.

“Dengan adanya pemasangan spanduk ke setiap desa, kelurahan dan kecamatan, kita bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat. Setidaknya mereka tahu dengan wajah dengan calon bupati mendatang,” kata Eftiyani, Selasa (28/04/2015).

Eftiyani mengungkapkan, dia kan mengambil jalur independent. Dia mengaku untuk maju menjadi calon bupati mendatang, dirinya sudah mengumpulkan KTP, di setiap desa, kelurahan, maupun kecamatan. “Saya yakin jalan yang kita di tempuh ini bisa berjalan dengan baik dan sukses. Bukan hanya mengumpulkan KTP  saja, saya sudah membentuk timses keluarga,” ujarnya.

Sementara itu salah satu warga Bhayangkara, Deni, mengatakan, dia belum mengetahui sosok bakal calon Bupati PALI yang sebenarnya. “Untuk menjadi kepala daerah harus tahu kondisi masyarakat. Sekedar contoh, kita ketahui sumber minyak bumi ada di Kabupaten Pali, akan tetapi masyarakat masih kekurangan. Ini PR bagi para calon bupati,” ujarnya.

Dia menambahkan belum tahu apa program para  kandidat Cabup dan Cawabup PALI. “Saya baru tahu sebatas slogan dari mereka,” kata Deni. (Her/Amr)

Berita Lain:
Calonkan Diri jadi Bupati, Heri Amalindo Pensiun Dini
Partai Golkar Buka Pendaftaran Calon Bupati PALI
Terus Cari Dukungan, Heri Amalindo Merapat ke PBB
Cari Bupati Amanah, Demokrat PALI Gelar Tablig Akbar dan Doa Bersama
Pilkada PALI: Demokrat dan Hanura Pastikan Dukung Heri Amalindo
Demokrat PALI Diserbu Pelamar Bupati dan Wakil Bupati
Eftiyani Mendaftar ke PDIP untuk Balon Bupati PALI

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here