Hari Pertama Masuk Kerja, Apriyadi Gelar Rapat

Usai mennggelar rapat Apriyadi kemudian berkenalan dan bersilaturahmi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Pali serta sejumlah awak media di Pali yang meliput acara itu.         

Kepada awak media dia mengatakan membutuhkan dukungan dan kritik yang membangun. “Kita butuh kritik dan saran dari kawan-kawan media, Saya yakin hubungan Pemkab Pali dengan media selama ini telah terjalin dengan baik,” ujarnya di Kantor Pemkab Pali, Senin (27/04/15).

Pada kesempatan itu Apriyadi berpesan agar media memiliki etika yang telah tertuang dalam UU Pers. “Pejabat Pali harus siap jika ada media yang ingin wawancara. Kita memerlukan untuk mengekspos keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pali ini,” lanjut dia.

Pada kesempatan itu Apriyadi juga menyampaikan bahwa dia siap melanjutkan dan meneruskan program-program yang di telah di rencanakan dan tidak akan mencalonkan diri untuk mejadi bupati.

“Untuk menjalankan roda pembangunan dengan baik atas restu kita bersama saya akan menjadikan Pilkada Pali menjadi Pilkada terbaik di Sumatra Selatan. Tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan melalui musyawarah, ”ujar Mantan Kepala Dinas Sosial Sumsel ini. (Her/Amr)

Berita Lain:
Dinas Kesehatan Pali Gelar Lomba Balita Sehat
Pemkab Pali Gelar Pasar Murah
Apriyadi Gantikan Heri Amalindo Sebagai Penjabat Bupati Pali
Pertamina Pendopo Bangun Pasar Senilai Rp 460 Juta
DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Pali
Bupati Kukuhkan Dewan Kesenian Pali
Diseruduk Truk Material, Rumah Kades Nyaris Ambruk

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here