Pemkab Pali Gelar Pasar Murah

Pasar murah yang digelar di Lapangan Gelora November,  Pertamina Asset II Field Pendopo, disambut antusias warga Pali. Walaupun hujan dan berdesak-desakan, warga berbondong-bondong ke mendatangi pasar malam untuk belanja dan mencari hiburan.

Pasar malam ini menyediakan keperluan alat- alat rumah tangga, perabotan rumah, aksesori, hiburan anak-anak, dan makanan khas Kabupaten Pali.

Salah seorang pengunjung, Rangga, Talang Baru, Kecamatan Talang Ubi, mengaku sangat senang diadakan pasar malam. Dia menyempatkan untuk datang ke pasar malam, selain mencari hiburan juga belanja keperluan rumah tangga dengan harga yang miring.

“Aku disini kak cuman jalan-jalan, kalau bae ketemu barang yang murah. Setelah aku jingok memang harganyo cukup murah, contoh sepatu distro harga Rp.75 ribu, harganya sebelumnya Rp.200 ribu, ” ujarnya sambil tersenyum.

Dia menambahkan Kabupaten Pali belum ada tempat hiburan khusus bagi anak-anak muda, jadi pasar malam, bisa mengibur serta mencari sosok wanita idamannya, dan bisa menikmati suasana malam yang ramai, sebab di Kabupaten Pali belum ada tempat hiburan, khususnya anak-anak muda.(Her)

Berita Lain:
Pertamina Pendopo Bangun Pasar Senilai Rp 460 Juta
DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Pali
Bupati Kukuhkan Dewan Kesenian PALI
Diseruduk Truk Material, Rumah Kades Nyaris Ambruk
Dibacok 2 Kali, Anas Selamat dari Begal Motor
Pali Ingin Jadi Sentra Daging Sapi Sumsel

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here