DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Pali

Dalam sidang Paripurna tersebut, Ketua DPRD Pali Marta Dinata selaku pimpinan sidang mengatakan Sidang Paripurna Istimewa ke-2 memberikan  semangat serta memberi dorongan dalam memajukan pembangunan Kabupaten Pali.  “Bersama masyarakat dan pemerintah serta legislatif bersatu padu dapat mempercepat  pembangunan Pali dengan memanfaatkan sumber daya alam dan pendapatan daerah,” ujar Marta, Selasa (21/04/2015).

Sementara itu, Penjabat Bupati Heri Amalindo dalam sambutannya mengatakan bahwa HUT Kabupaten Pali ke-2 merupakan ajang introspeksi terhadap apa yang sudah dilakukan dalam dua tahun terakhir. Dia mengakui, selama menjabat bupati tentu masih ada kekurang-kekurangan dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas nama pribadi dan pemerintah jika selama 2 tahun kepemimpinan kami masih belum memuaskan,” kata Heri. Terkait tanggal hari jadi Pali Heri mengatakan, dia tidak mempermasalahkan, namun untuk memberi kepastian hukum hal ini akan dibuat peraturan daerah (Perda).

“HUT Pali sekarang ini merupakan hasil sementera dari Kementerian Dalam Negeri. Kapan pastinya akan dibicarakan dengan DPRD Pali,” ujarnya. Namun kata Heri, hal yang paling penting adalah bagaimana seluruh eleman yang ada di Pali dapat bersatu demi terwujudnya Bumi Serepat Serasan yang lebih baik.

Sidang Paripurna Istimewa Kabupaten Pali ini juga turut dihadiri sejumlah kepala daerah di Sumatera Selatan, mantan ketua presidium pemekaran Pali Anwar Mahakil, Kepala Biro Otonomi Daerah (Otoda) Perekonomian Sumatra Selatan  Amsin, beberapa kepala daerah di Sumsel serta ratusan tamu undangan lainnya. (Her/Amr)

Berita Lain:

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here