Diseruduk Truk Material, Rumah Kades Nyaris Ambruk

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian yang dialami kades ini sekitar  jutaan rupiah. Sementara, sopir yang diketahui bernama Endang (31), langsung diamankan aparat Polsek Talang Ubi, untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Menurut Kades Suluri, dirinya shock atas kejadian tersebut, biasanya setiap malam di depan rumahnya selalu ramai oleh ibu-ibu Rabbana desanya yang melakukan latihan secara rutin. Namun, saat kejadian kelompok rabbana ini sedang menghadiri tetangganya yang mengadakan marhaban.

“Kejadiannyo kemarin (Sabtu 18/4) sekitar pukul 21.15 WIB, saat saya berkumpul bersama warga di dalam rumah. Tiba-tiba datanglah dump truck dari arah Pendopo dengan kondisi oleng dan langsung menyeruduk depan rumah kami. Suara yang cukup keras,”ujarnya, Minggu (19/4/2014).

Sementara, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto SIK, melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Janton Silaban SH SIK mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP, dan telah memeriksa sopir dump truck tersebut, dan memeriksa perlengkapan serta surat-surat kendaran tersebut.

“Kita sendiri sudah melakukan olah TKP dan memeriksa surat-surat dump truck tersebut, berikut dengan pemeriksaan para saksi-saksi dan termasuk sopir dump truck itu sendiri,” terangnya. (Her/Amr)

Berita Lain:
Dibacok 2 Kali, Anas Selamat dari Begal Motor
Pali Ingin Jadi Sentra Daging Sapi Sumsel
Ike Nurjanah Goyang Pali
Sambut Hari Konsumen Nasional, Pemkab Pali Gelar Pasar Murah
Pimpinan DPRD PALI Dikukuhkan
Heri Amalindo Resmikan 10 Desa Persiapan
Bupati Pali Lantik 295 CPNS
Heri Amalindo Berharap Siswa Pali Lulus 100 Persen

 

 

 

 

Leave a Reply