Sambut Hari Konsumen Nasional, Pemkab Pali Gelar Pasar Murah

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pali, telah menyiapkan 1500 paket sembako, yang berisi 10 kg beras kwalitas Premium, 2 kg Minyak goreng dan 2kg gula putih serta gas LPG melon (3 kg) yang dijual seharga Rp.14.000 sedangkan di pasaran dijual dengan harga Rp.22.000.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Pali Heri Amalindo. Dalam sambutannya Heri mengatakan acara ini diadakan untuk berbagi kasih dengan masyarakat Pali dan membantu masyarakat mengatasi melonjaknya harga-harga kebutuhan pokok di pasaran.

“Kegiatan ini, mudah-mudahan bisa mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehar-hari, ujar Heri di lapangan sanggar Pramuka Pertamina Field Asset II  Pendopo, Talang Ubi, Jum’at (17/04/2015).

Heri mengungkapkan, dengan keterbatasan dana APBD, pemerintah Kabupaten Pali tetap berusaha memaksimalkan dana yang ada untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,termasuk mengadakan kegiatan ini.

Pada kesempatan itu, Heri mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membayar pajak tepat waktu. “Agar pembangunan di kabupaten ini lebih meningkat dan acara pemberian subsidi sembako dapat bertambah, saya mengajak agar masyarakat taat pajak,” ujarnya.

Selesai membuka acara, Bupati berkeliling melihat langsung gelaran Bazaar dan Pasar malam. Sesekali Heri terlihat berbincang dengan masyarakat dan pedagang yang berada di tempat itu.

Paket sembako yang disediakan Disperindag Kabupaten Pali mendapatkan subsidi sebesar Rp.28.000 dari Pemkab Pali. Sembako yang bernilai sekitar Rp.114.000 ini, dijual dengan harga Rp.86.000 saja. (Her/Amr)

Berita Lain:
Pimpinan DPRD PALI Dikukuhkan
Heri Amalindo Resmikan 10 Desa Persiapan
Bupati Pali Lantik 295 CPNS
Heri Amalindo Berharap Siswa Pali Lulus 100 Persen
HUT PALI, Pujasuma Gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk
Pilkada PALI: Demokrat dan Hanura Pastikan Dukung Heri Amalindo
Ratusan Keluarga Miskin Antri Ambil Dana PKH
Terus Cari Dukungan, Heri Amalindo Merapat ke PBB

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here