Pimpinan DPRD PALI Dikukuhkan

Pengambilan sumpah dan janji pimpinan dewan ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Abu Hanifah di Gedung Arsendora Pertamina Field Asset II Pendopo, Kamis (16/4/2015).

Pelantikan dihadiri Pejabat bupati Pali Heri Amalindo, Ketua DPRD Sumsel Giri Ramanda Keimas, Asisten IV Provinsi Sumsel Joko Iman Santoso, Ketua KPU Muara Enim Rohani, SKPD Pali,  pimpinan partai politik, ormas, camat, lurah, kades, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan yang lainnya.
  
Ketiga pimpinan DPRD Pali ini dalam sumpahnya menyatakan akan menjalankan kewajiban serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara bukan mementingkan kepentingan pribadi atau golongan untuk mewujudkan dan menggalang persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu, Pejabat Bupati Pali Heri Amalindo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD Pali yang baru saja dikukuhkan. “Atas nama pribadi dan Pemkab Pali kami  mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Pali Definitif yang baru saja dilantik, Marta Dinata dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Devi Harianto Wakil Tetua DPRD dari partai Demokrat dan Darmadi Suhaimi wakil ketua yang berasal daro PAN,” kata Heri.

Heri berharap legislatif dan eksekutif dapat berkerja dengan sebaik-baiknya dalam  melaksanakan dan menyusun alat kelengkapan daerah demi kepentigan masyarakat dalam melaksanakan roda pembangunan di Kabupaten Pali.

“Agar dapat bekerja lebih baik di Bumi Serepat Serasan, kita harus bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan  demi tersalurnya aspirasi masyarakat serta dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan percepatan pembangunan di Kabupaten Pali,”ujar Heri.(Her/Amr)

Berita Lain:
Heri Amalindo Resmikan 10 Desa Persiapan
Bupati Pali Lantik 295 CPNS
Heri Amalindo Berharap Siswa Pali Lulus 100 Persen
HUT PALI, Pujasuma Gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk
Pilkada PALI: Demokrat dan Hanura Pastikan Dukung Heri Amalindo
Ratusan Keluarga Miskin Antri Ambil Dana PKH
Terus Cari Dukungan, Heri Amalindo Merapat ke PBB

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here