Heri Amalindo Resmikan 10 Desa Persiapan

Usai pemukulan gong dan pembukaan tirai desa persiapan, dilanjutkan penandatangan berita acara dan sumpah jabatan. Acara peresmian desa baru dan pelantikan kades ini dihadiri sejumlah kepala SKPD, Camat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Peresmian desa baru ini bertujuan untuk memudahkan pemerintah dalam melayani masyarakat,” ujar Heri di Tempirai Penukal Utara, Selasa (14/04/2015).

Adapun desa-desa persiapan itu adalah Desa Jerambah Besi, Maju Jaya, Simpang Solar yang berada di Kecamatan Talang Ubi. Kemudian Desa Tanjung Harapan Kec Tanah Abang, Desa Tempirai Barat, Tanding Jaya dan Madu Kincinf di Kec Penukal Utara serta  Gunung Menang, Simpang Tiga, dan Simpang Babat Kecamatan Penukal.

Pada kesempatan itu bupati menjelaskan, Kabupaten pali terdapat 5 kecamatan yang terdiri dari 65 desa difenitif dan 6 kelurahan. Terhadap 10 desa persiapan tersebut agar selalu diberikan bimbingan dan pendidikan seperti desa difenitif lainnya.

” Desa persiapan ini harus dibimbing agar dapat maju dan berkembang sehingga dapat menjadi desa yang difenitif, mandiri dan sehjahtra. Untuk menuju desa yang difenitif mandiri dan sehjatera tersebut, lanjut Heri, harus dilandasi dengan adannya kemauan dan kerja keras semua pihak yang ada di desa,” ujar Heri.(Her/Amr)

Berita Lain:
Bupati Pali Lantik 295 CPNS
Heri Amalindo Berharap Siswa Pali Lulus 100 Persen
HUT PALI, Pujasuma Gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk
Pilkada PALI: Demokrat dan Hanura Pastikan Dukung Heri Amalindo
Ratusan Keluarga Miskin Antri Ambil Dana PKH
Terus Cari Dukungan, Heri Amalindo Merapat ke PBB
Pertamina dan Medco Belum Capai Target Produksi
Jelang Lepaskan Jabatan Heri Malindo Pamit dengan Wartawan

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here