Heri Amalindo Berharap Siswa Pali Lulus 100 Persen

Heri yang tiba di lokasi pada pukul 07.15 kemudian langsung melihat pelaksanaan ujian di sekolah unggulan itu. Siswa yang tadinya agak tegang menjadi ceria melihat kehadiran Heri.

Kepada para siswa yang sedang melaksankan ujian Heri meminta agar mereka berdoa sebelum dan sesudah ujian. “Jangan lupa berdoa sebelum ujian, agar kita diberi ketenangan, ” kata Heri.

Pada kesempatan itu, Heri berharap tahun ini Siswa di Kabupaten Pali bisa lulus 100 persen. ” Harus seratus persen, buktikan anak-anak Pali itu pintar semua,” ujarnya.

Terkait harapan bupati, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Abu Hanifah yakin siswa Pali Bsa lulus seratus persen. “Kita optimis bisa 100%, anak-anak sudah sangat siap menghadapi ujian ini,” ujarnya.

Setelah melihat ujian di SMA 2 Unggulan Talang Ubi, Heri kemudian melanjutkan sidaknya ke SMA 1 Talang Ubi. Di sekolah ini Heri menyoroti fasiltas sekolah yang dia anggap belum memuaskan. Kepada Kadin Dikbud, Heri meminta agar fasiltas tersebut segera diperbaiki. “Kepala dinas tolong dicatat beberapa ruangan dan selasar ini untuk dimasukkan dalam anggaran untuk diperbaiki,” kata Heri.

Dia menegaskan, Sekolah adalah  tempat penggodokan calon pemimpin Pali, jadi tidak boleh asal jadi. “Harus diperhatikan betul. Masa depan Pali ditentukan dari kualitas sekolah kita,” pungkas Heri. (Her/Amr)

Berita Lain:
HUT PALI, Pujasuma Gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk
Pilkada PALI: Demokrat dan Hanura Pastikan Dukung Heri Amalindo
Ratusan Keluarga Miskin Antri Ambil Dana PKH
Terus Cari Dukungan, Heri Amalindo Merapat ke PBB
Pertamina dan Medco Belum Capai Target Produksi
Jelang Lepaskan Jabatan Heri Malindo Pamit dengan Wartawan
Tak Berikan Kebun Plasma Warga 3 Desa, DPRD PALI akan Pansuskan PT SA

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here