Bupati Pali Lantik 295 CPNS

Heri Amalindo mengatakan pelantikan ini merupakan yang pertama di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). “Dengan adanya CPNS di wilayah ini, bisa mengurangi beban dari pemerintah pusat, setidaknya mempercepat pembangunan daerah. Apalagi sebagai daerah otonom baru (DOB) Pali masih kekurangan Sumber daya manusia (SDM),” kata Heri di gedung Pesos PT Pertamina Field Pendopo, Selasa (14/04/2015).

Kepada CPNS yang baru dilantik Heri menghimbau, agar mereja bisa disiplin dalam bekerja, serta bisa mengabdikan diri untuk negara. “Kalian harus bersyukur telah lulus CPNS, setelah bersaing dengan puluhan ribu peserta CPNS lainnya. Karena itu bekerjalah dengan giat agar pembangunan di PALI dapat lebih cepat,” harapnya.

Sementara itu kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kabupaten Pali, Yuhairudin mengatakan, CPNS yang baru dilantik ini sudah siap ditempatkan sesuai formasi mereka, seperti teknis, kesehatan dan guru atau tenaga pendidikan, dan lima CPNS dalam proses penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP), di BKN regioan VII Palembang.

“Jumlah formasi kita ada tiga ratus, 295 sudah mendapatkan NIP, dan lima orang lagi dalam proses penetapan NIP di BKN regional VII Palembang, kemungkinan dalam satu bulan ini, lima orang tersebut sudah mendapatkan NIP,” tuturnya. (Her/Amr)

Berita Lain:
Heri Amalindo Berharap Siswa Pali Lulus 100 Persen
HUT PALI, Pujasuma Gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk
Pilkada PALI: Demokrat dan Hanura Pastikan Dukung Heri Amalindo
Ratusan Keluarga Miskin Antri Ambil Dana PKH
Terus Cari Dukungan, Heri Amalindo Merapat ke PBB
Pertamina dan Medco Belum Capai Target Produksi
Jelang Lepaskan Jabatan Heri Malindo Pamit dengan Wartawan

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here