Terus Cari Dukungan, Heri Amalindo Merapat ke PBB

Heri menegaskan dirinya melamar PBB untuk dijadikan pendukung serta perahu untuk menghadapi Pilkada bulan Desember mendatang. “Dengan mengucap Bismillah, kami sengaja  datang untuk melamar dan mendaftarkan diri mencari dukungan sebagai bakal Calon Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Desember mendatang,” kata Heri Amalindo kepada wartawan.

Menurut Heri, ia tidak ragu untuk maju dalam pilkada yang akan digelar untuk pertama kali di Bumi Serepat Serasan. “Kami melamar semua partai untuk mencari dukungan, dan kami menyatakan bahwa kami serius dan bersungguh sungguh ingin memajukan kabupaten PALI agar menjadi kabuaten terdepan di Indonesia. Kalau masalah wakil kita fokus bupati dulu baru berpikir wakil, untuk wakil siapa saja yang penting warga NKRI,” jelas Heri.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kabupaten PALI, Amran, mengatakan bahwa untuk pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati untuk PBB sudah dibuka sejak tanggal 6 April sampai dengan 17 April 2015.

Sejauh ini, menurut Amran sudah ada tiga nama yang mendaftar di Partainya, yaitu Eftiyani, Alamsyah, dan Heri Amalindo. “Sampai tanggal  9 April hari ini, sudah ada tiga nama yang telah mengambil formulir calon bupati, antara lain Eftiyani, Alamsyah, dan Heri Amalindo. Sedangkan untuk calon wakil bupati baru satu nama, yaitu Alamsyah,” jelas Amran.

Lanjut Amran, sosok Heri dianggap partai memiliki kinerja yang sangat baik meski baru menjabat selama dua tahun dan menunjukkan hasilnya pada rakyat, bersahaja merakyat dan berdedikasi tinggi.

Terpisah, Suaidi Yusuf, Anggota DPRD Kabupaten Pali Fraksi PBB menjelaskan bahwa penjaringan dilakukan melewati beberapa tahapan, antara hasil jajak pendapat, rapat pleno DPC PBB kabupaten Pali baru setelah itu diajukan ke DPD PBB Provinsi Sumsel dan DPP PBB.

“Kami menyambut baik Kanda Heri untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dari Partai Bulan Bintang. Namun tentu, yang kami pilih nanti adalah calon yang bersungguh-sungguh dengan memiliki kredibilitas dan kapabilitas serta tidak bermasalah dengan hukum. Dan yang paling utama harus satu visi dengan partai,” jelas pria dengan panggilan akrab Cecep tersebut. (Her/Amr)

Berita Pilkada Pali:
Pilkada PALI: Demokrat dan Hanura Pastikan Dukung Heri Amalindo
Demokrat Pali Diserbu Pelamar Bupati dan Wakil Bupati
Eftiyani Mendaftar ke PDIP untuk Balon Bupati PALI
Martadinata Terpilih Sebagai Ketua DPRD Pali
Pilkada Pali: Giliran PPP Dukung Heri Amalindo
Heri Amalindo Merapat ke Hanura
KNPI Pali Tidak Boleh Berpolitik
Maju dari Jalur Independen Rimpah Gaya Siap Bangun Pali
Golkar Pali Dukung Heri Amalindo Maju Pilkada Pali


 

 

 

Leave a Reply