Pertamina dan Medco Belum Capai Target Produksi

Kaur Humas SKK Migas wilayah Sumbagsel, Renaldi Norman mengatakan, produksi migas di wilayahnya memang belum mencapai target yang telah ditetapkan. Untuk itu pihaknya saat ini tengah mencari bagaimana cara meningkatkan produksi Migas bumi.

“Saat ini kita belum mencapai target. Untuk itu, dalam meningkatkan produksi Migas ini, kita akan memperbanyak sumur-sumur eksplorasi,” ujarnya dalam acara sosialisasi pengenalan hulu Migas bumi kepada mahasiswa Universitas Terbuka Kabupaten PALI, Kamis (9/4/2015).

Di tempat yang sama, Goverment Relation PT Medco E&P Robi Wijaya mengukapkan kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mengenalkan hulu Migas bumi bagi masyarakat.
 
“Kegiatan ini tujuanya tidak lain untuk mengenalkan hulu Migas bumi kita kepada mahasiswa dan masyarakat banyak. Sekaligus untuk memberikan persepsi bahwa PT Medco E&P dan PT Pertamina EP merupakan milik negara, dan kita yang berada dibawah naungan itu bekerja juga untuk negara,” ujar Robi di gedung Arsendora Komplek Pertamina Ibukota Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Ditambahkanya, bahwa kegiatan seperti ini merupakan yang perdana dilakukanya untuk Bumi Serepat Serasan. “Ini kegiatan yang pertama di Kabupaten Pali. Kita berkomitmen akan melakukan kegiatan seperti ini secara berkelanjutan. Nanti bukan hanya mahasiswa, tapi bisa instansi-instansi dan para pelajar,” pungkasnya. (Her/Amr)

Berita Lain:
Tak Berikan Kebun Plasma Warga 3 Desa, DPRD PALI akan Pansuskan PT SA
Lurah Talang Ubi Sesalkan Warganya Cari Ikan Dengan Potas
Demokrat Pali Diserbu Pelamar Bupati dan Wakil Bupati
Bupati Bagikan 71 Unit Sepeda Motor Operasional Kades dan Lurah
Proyek Tak Transparan, Pengusaha Pribumi Mengadu ke Dewan
Bocah 3 Tahun Tersiram Cuka Para
Ketua TP PKK PALI: Gizi Baik, Balita Cerdas
KNPI Pali Tidak Boleh Berpolitik

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here