Jelang Lepaskan Jabatan Heri Malindo Pamit dengan Wartawan

Selain itu Heri berpamitan karena akan melepaskan jabatan sebagi Penjabat Bupati Pali. “Terhitung mulai 22 April, saya akan melepas jabatan sebagai Penjabat Bupati Pali. Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pali, jika selama bertugas ada yang tidak berkenan dihati saya mohon dibukakan pintu maaf,” ujar Heri di Kantor Bupati Pali KM 10 Handayani Mulya Pendopo Pali, Kamis (9/4/15).

“Namun, saya pergi untuk kembali,” lanjut Heri yang langsung disambut tepuk tangan peserta rapat. Pada kesempatan itu Heri juga menyampaikan dia tidak ingin setelah meninggalkan jabatan ada sesuatu yang tertinggal, seperti hutang advertorial kepada media.
 
“Sebelum saya meninggalkan jabatan Bupati jangan sampai meninggalkan hutang. Misalnya ADV di media harus diselesaikan, dibayar semua jangan ada sampai yang tidak dibayar,” kata Heri.

Sementara perwakilan wartawan, Indra setia Haris menilai, selama memimpin Pali Heri Amalindo sangat dekat dengan wartawan. “Pak Heri selama menjadi Penjabat Bupati PALI dikenal dekat dengan wartawan. Terjalin hubungan baik dengan awak media,” ujar Indra.

Hubungan harmonis ini, lanjut Indra, agar tetap terjalin dikemudian hari. “Kami percaya, ke depan Pak Heri tetap akan menjalin hubungan baik dengan kami (wartawan),” ujarnya. (Her/Amr)

Berita Lain:
Pertamina dan Medco Belum Capai Target Produksi

Lurah Talang Ubi Sesalkan Warganya Cari Ikan Dengan Potas
Demokrat Pali Diserbu Pelamar Bupati dan Wakil Bupati
Bupati Bagikan 71 Unit Sepeda Motor Operasional Kades dan Lurah
Proyek Tak Transparan, Pengusaha Pribumi Mengadu ke Dewan

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here