Demokrat Pali Diserbu Pelamar Bupati dan Wakil Bupati

Kesepuluh orang tersebut adalah Firdaus Hasbullah ketua DPC Partai Demokrat Pali, Heri Amalindo plt Bupati Pali, Eftiyani mantan Ketua KPUD Palembang,
Rizal Kennedy anggota DPRD Sumatera Selatan dari PPP, Rahman Jalili mantan walikota Prabumulih, Ahmad Yani anggota DPRD Provinsi Sumsel yang juga Ketua DPC Demokrat Kabupaten Muara Enim.

Kemudian Irwan anggota DPRD Kabupaten PALI dari Partai Golkar, Devi Harianto anggota DPRD Kabupaten Pali dari Partai Demokrat, Ferdinand dan Edi Supriyanto ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten PALI Edi supriyanto.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Pali Firdaus Hasbullah, dari kesepuluh pendafar tersebut hanya dua calon yang mendaftar sebagai calon bupati, selebihnya mendaftar sebagai calon wakil bupati.

“Dua nama yang mendaftar sebagai calon bupati adalah Eftiyani dan Heri Amalindo, sementara delapan orang lainnya mendaftar Wakil Bupati. DPC Demokrat PALI masih membuka pendaftaran sampai Jum’at ini (10/4),” terang Firdaus, Rabu (8/4/2015).

Ada tujuh kabupaten yang akan menggelar Pilkada di Sumatera Selatan tahun ini, yaitu Ogan Komering Ilir (OKI), Ogan Ilir (OI), OKU Timur, OKU Selatan, Musi Rawas, Pali dan Musi Rawas Utara. (ME-4)

Berita Lain:
Bupati Bagikan 71 Unit Sepeda Motor Operasional Kades dan Lurah

Proyek Tak Transparan, Pengusaha Pribumi Mengadu ke Dewan
Bocah 3 Tahun Tersiram Cuka Para
Ketua TP PKK PALI: Gizi Baik, Balita Cerdas
KNPI Pali Tidak Boleh Berpolitik
Susunan Pengurus KNPI PALI Dipertanyakan
Berantas Gizi Buruk, PKK PALI Gelar Acara Makan Sehat untuk Balita

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here