Bocah 3 Tahun Tersiram Cuka Para

Namun, buah hati dari pasangan suami istri Samsul Rizal dengan Iis Dahlia yang kini berusia 3 tahun hingga belum mendapat penangan medis yang memadai.

“Kurang  lebih dari 3 tahun, anak kami Selvi mengalami kondisi yang tidak seperti ini. Kami selaku orang tua sangat prihatin sekali dengan keadaan yang dialami oleh anak kami dek. Tapi apa boleh buat dek, karna faktor ekonomi kami hanya bisa pasrah dan tidak bisa melakukan yang terbaik untuk anak kami,” kata Samsul Rizal kepada KabarSerasan, Minggu (5/03/2015).

Samsul mengatakan harga karet murah saat ini membuat penghasilan mereka sangat kurang, bahkan untuk makan saja tidak cukup. “Harga karet murah nian, dek. Jangankan membawa Selvi berobat, untuk makan saja kami kesulitanh, dek,” ujarnya.

Dia berharap, agar ada yang membantu pengobatan Selvi. “Anak aku kan betino kesian kalu kondisinye mak itu (Anak saya perempuan, kasihan kalau kondisinya seperti it,” ujar Samsul menggunakan bahasa dareah.

Sementara itu, Kades Sukamaju, Mustika saat dikonfirmasi Kabarserasan mengakui memang ada warganya yang mengalami peristiwa itu. Menurut Mustika, selaku kades dia akan berusaha maksimal untuk pengobatan Selvi. “Selaku kades saya siap mendukung dan mengawal pengobatan Selvi hingga sembuh. Sebagai langkah awal kita akan kirim surat ke bapak bupati, dinas kesehatan untuk membantu jalannya pengobatan anak tersebut,” ujar Mustika.

Terpisah, penjabat Bupati Pali Heri Amalindo saat dihubungi via ponselnya mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan dia berjanji akan menindaklanjut informasi ini. ” Terima kasih informasinya, Saya sedang berada di Palembang, besok Inshaa Allah bisa kita bicarakan,  tindakan yang harus diambil,” ujar Heri singkat. (Her/Amri)

Berita Lain:
Ketua TP PKK PALI: Gizi Baik, Balita Cerdas
KNPI Pali Tidak Boleh Berpolitik
Susunan Pengurus KNPI PALI Dipertanyakan
Berantas Gizi Buruk, PKK PALI Gelar Acara Makan Sehat untuk Balita
Heri Amalindo Merapat ke Hanura
Eftiyani Mendaftar ke PDIP untuk Balon Bupati PALI
Kapolsek Talang Ubi: Tak Ada Ampun Bagi Pengedar Narkoba
 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here