Ketua TP PKK PALI: Gizi Baik, Balita Cerdas

Dalam sambutannya ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Abab Mala Susila menjelaskan, tujuan acara ini adalah untuk memenuhi kebutuhan gizi anak Balita yang berada di Kecamatan Abab khususnya.

“Acara ini di ikuti oleh peserta sebanyak 45 orang anak Balita umur 6-24 bulan dan umur 25-54 bulan berjumlah 45 orang yang akan mendapatkan bantuan makanan tambahan,” kata Mala di Gelora Abab, Kecamatan Abab, Jum’at (04/03/2015).

Ditempat yang sama, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten PALI Sri Kustina mengatakan, jika kebutuhan gizi ini terpenuhi dia berharap anak-anak Balita khususnya di Kabupaten PALI menjadi sehat, cerdas dan bebas dari penyakit.

“Ada tiga macam jenis makanan tambahan yang akan diberikan yaitu susu formula,biskuit dan kacang hijau. Ketiga macam makanan tambahan tersebut sangat bermanfaat bagi kebutuhan pertumbuhan anak Balita,” ujar Sri.

Selain menggelar acara pemberian makanan tambahan bagi anak Balita juga memberikan kursus keterampilan kepada 200 orang peserta yang merupakan ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kecamatan Abab. Kursus yang diberikan adalah pembuatan perlengkapan marhaban.

“Kursus ketrampilan ini bertujuan selain untuk mengisi waktu luang ibu-ibu, juga sebagai tambahan penghasilan keluarga,” tutupnya. (Her/Amr)

Berita Lain:
Susunan Pengurus KNPI PALI Dipertanyakan
Berantas Gizi Buruk, PKK PALI Gelar Acara Makan Sehat untuk Balita
Heri Amalindo Merapat ke Hanura
Eftiyani Mendaftar ke PDIP untuk Balon Bupati PALI
Kapolsek Talang Ubi: Tak Ada Ampun Bagi Pengedar Narkoba
Sosialisasi Bahaya Narkoba Polsek Talang Ubi Gelar Festival Band

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here