Kisruh Golkar: Tommy Soeharto Tantang Yorrys

Putra mahkota mantan penguasa Orde Baru merasa terusik dengan upaya-upaya paksa yang dilakukan Kubu Agung Laksono tersebut. Tommy berkicau melalui akun twitternya @HutomoMP_9. Dia menyebut pengambilalihan paksa Kubu Munas Jakarta itu merupakan tindakan kekanak-kekanakan.

“Lebih terlihat seperti penguasaan paksa dalam permainan perang perangan sekumpulan anak2 sekolah dasar,” tulis Tommy diakunnya Selasa, (31/03/2015).

Dalam tweps lainnya Tommy bahkan menyebut sikap Yorrys Raweyai sebagai seorang pecundang. “Saya mengecam keras perilaku yorrys, selama ini anda saya anggap teman tapi ternyata lebih pantas di anggap pecundang,” tambahnya.

Bahkan Tommy memberi peringatan keras terhadap mantan Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) tersebut. “Kalau mau main keras saya juga punya sisi keras, sebaiknya jangan main-main dalam masalah ini,” lanjutnya

Tommy memberi pesan agar Partai Golkar tidak dijadikan Arena Perang. “Saya berbicara seperti ini bukan karena membela saudara, tapi tindakan anda sepertinya ingin memancing seberapa besar kesabaran saya.

Di “cuitan” terakhir, Tommy memperingatkan bahwa dirinya bisa berlaku sopan dan juga bisa bertindak sebaliknya. “Anda sopan saya segan Anda Arogan saya makan. Begitu saja Kok Repot.”  (Amr)

Berita Lain:
Tidak Siap Dana, 65 Daerah Terancam Gagal Pilkada
Kwik Kian Gie: Jokowi Langgar Konstitusi
Lagi, Megawati Calon Tunggal
UU Pilkada: Terlibat Money Politic, Balon Kepala Daerah Didiskualifikasi

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here