Sosialisasi Bahaya Narkoba Polsek PALI Gelar Festival Band

 

“Membentengi anak muda khususnya remaja agar tidak terjebak narkoba, tidak melulu dilakukan melalui ceramah. Banyak cara dalam melakukan pendekatan dengan kawula muda yang rentan terhadap bahaya narkoba. Misalnya dengan Festival band ini,” ujar Janton di Gelora November Komperta, Pendopo, Minggu (29/03/2105).

Janton, untuk mengajak partisipasi pemuda dalam memerangi narkoba harus menggunakan bahasa mereka. Dan salah satunya adalah musik. ” Melalui acara ini, kita sampaikan, bahayanya  narkoba bagi para remaja khusus di kabupaten PALI. Mudah-mudah akan lebih mudah diterima mereka,” terang Janton.

Sementara Penjabat Bupati PALI, Heri Amalindo menyatakan sangat mengapresiasi acara yang banyak melibatkan pemuda PALI ini. “Kami selaku pemerintahan Kabupaten PALI bakal mensupport seluruh kegiatan kepemudaan guna menjauhkan para remaja kita dari bahayanya narkoba. Tentu kami berharap, dengan festival ini para pemuda di PALI dapat lebih menonjolkan prestasi mereka di berbagai macam bidang, salah satunya musik, dengan begitu narkoba dapat mereka jauhi,” tutupnya. (Her/Amr)

Berita Lain:
Martadinata Terpilih Sebagia Ketua DPRD Pali
Pertamina Dituding Diskriminatif Layani Wartawan
Warga Terdampak Ledakan Sumur Minyak Belum Terima Ganti Rugi
Sungai Abab Meluap, Warga Talang Pipa Bawah Terendam Banjir
Pilkada Pali: Giliran PPP Dukung Heri Amalindo
Akses Jalan di Kelurahan Talang Ubi Terancam Putus
Karena Dendam, Reli Tewas Dibacok

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here