Pilkada Pali: Giliran PPP Dukung Heri Amalindo

Dikemas dalam acara musyawarah mufakat untuk menyatukan visi misi dalam mempersiapkan pilkada Pali beberapa petinggi partai politik di Kabupaten tampak akrab berbincang dengan Heri Amalindo. Mereka antara lain, PLT Ketua DPC PPP Nurul Aman, Ketua DPC Partai Demokrat Firdaus Hasbulah, Ketua DPC Golkar Edy Supriyanto dan anggota DPRD Provinsi Sumsel Rizal Kenedy serta beberapa kader partai politik lainnya.

Pada kesempatan itu PLT Ketua PPP Nurul Aman mengatakan, dengan adanya musyawarah mufakat ini sesama kader partai bisa menyatukan visi misi untuk kepentingan Pilkada PALI yang akan berlangsung Desember mendatang. “PPP siap mendukung HeriAmalindo untuk maju di pilkada nanti,” kata Nurul di Talang Ubi, Jum’at (20/03/2015).

Nurul menjelaskan, PPP berharap Heri memilih wakil dari PPP. Namun, PPP sendiri kata Nurul sudah mempersiapkan bakal calon wakil bupati untuk mendampingi Heri.

Sementara Heri Amalindo menyatakan rasa terima kasih terhadap dukungan yang diberikan pada dirinya. “Terima kasih atas suport yang diberikan. Semakin banyak yang mendukung, semakin besar harapan untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten PALI untu menjadi lebih baik,” ujar Heri. (Her/Amr) 

Berita Lain:
Truk Batubara Makin Meresahkan, Warga akan Lakukan Class Action
Muara Enim Belum Siap UN Online
Dua Pejabat Diknas Muara Enim Dijebloskan ke Penjara
Pemkab Muara Enim Akan Tindak Tegas Penambang Liar
Bukit Asam Siap Bangun Pembangkit Listrik 4400 MW
Sumsel Peringkat 26 Pengguna Narkoba

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here