Maju dari Jalur Independen Rimpah Gaya Siap Bangun Pali

“Saya tahu apa yang dibutuhkan masyarakat,” kata Rimpah kepada kabarserasan di kediamannya, Kamis (12/3/2015). Bahkan sebagai bukti kesiapa dia siap luar dalam. ” Apabila diberikan amanah harus siap. Sebagai bentuk kesiapan saya siapa di test darah sampai ke rambut hingga tes urine,” ujarnya. Dia menghimbau supaya semua kandidat bupati Pali bisa melakukan hal yang sama. “Semua kandidat sebaiknya melakukan hal yang sama. Test ini harus disaksikan oleh masyarakat dari 5 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pali,” kata dia.

Rimpah menuturkan, hal yang paling mendasar bagi dirinya untuk maju mencalonkan diri pada pilkada Pali adalah karena dia perduli untuk membuat masyarakat tanah kelahirannya ini sejahtera.

“Tidak ada janji yang berlebihan untuk masyarakat Pali. Ada beberapa hal yang saya akan saya lakukan. Antara lain jangan ada korupsi, membuka peluang usaha secara global, menjadikan Pali sebagai sentral regulasi pasar yang akan memberdayakan putra daerah dan mempermudah terciptanya perusahaan dari oleh dan untuk putra daerah Pali.

Selanjutnya kata Rimpah, mengelola Sumber Daya Alam ( SDA ) yang ada dengan tetap memanfaatkan Sumber Daya Manusia( SDM) yang ada di Pali demi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah( PAD). “PAD ini nantinya  akan dimanfaatkan untuk seluruh masyarakat Pali,” tutpnya.(Her/Amr)

Berita Lain:
Golkar Pali Dukung Heri Amalindo Maju Pilkada Pali
Al Ikrom dan Sefty Terpilih Jadi Bujang Gadis PALI 2015
Acara Pemilihan BGP Menuai Kritik Tokoh Masyarakat
Semifinalis Bujang Gadis PALI Bersaing Ketat untuk Maju ke Final
Petani Karet Tewas Dibacok Tetangga
Kemenhut Bebaskan 3 Desa Di Hutan Lindung Di Kecamatan Semende
Tower Disambar Petir, Warga Minta Ganti Rugi

 

 

 

Leave a Reply