Semifinalis Bujang Gadis PALI Bersaing Ketat untuk Maju ke Final

Hal tersebut disampaikan oleh Pejabat Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Heri Amalindo, pada pembukaan Semifinal Bujang Gadis PALI 2015 di Gedung Arsendora Komplek Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Selain dihadiri oleh Bupati PALI, acara yang bertema “Merajut Pesona PALI melalui Pendidikan, Nusantara Berbudaya, Seni dan kreatifitas Oleh Bujang Gadis Pali ” juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten PALI, Kepala SKPD, Camat, Lurah, perwakilan dari Polsek Talang Ubi dan Koramil serta beberapa para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu bupati berpesan kepada para dewan juri untuk bekerja secara profesional dan bekerja dengan baik. “Jangan menilai peserta dari luarnya saja. Luar dalam harus bagus,” tegas Heri.

Sementara untuk  para peserta semifinal Bujang Gadis Pali, dia berharap agar mereka  menunjukkan aksi atau kemampuan terbaik dihdapan dewan juri. ” Tunjukkan kemampuan terbaik, jangan grogi. Kalau grogi  bisa hilang konsentrasi dan hasilnya tidak sesuai harapan,” pesannya

”Bagi yang belum beruntung,saya harap kalian tidak perlu kecewa,karena masih ada kesempatan lain pada tahun-tahun berikutnya,” kata bupati menambahkan.

Sementara acara grand final akan diselenggarakan pada tanggal 7 Maret 2015 yang akan di ikuti oleh 12 pasang peserta/finalis dari hasil penyaringan  pada saat semifinal yang berjumlah 74 orang peserta.(Her/Amr)

Berita Lain:
Kemenhut Bebaskan 3 Desa Di Hutan Lindung Di Kecamatan Semende
Petani Karet Tewas Dibacok Tetangga
Tower Disambar Petir, Warga Minta Ganti Rugi
Curi KWH, Anggota Wanra Diciduk Polisi
Karyawan PT BA Pengguna Narkoba Terancam Dipecat
Edarkan Sabu, Karyawan PT BA Ditangkap Polisi
Warga Talang Akar Hadang Kendaraan Pertamina

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here