Curi KWH, Anggota Wanra Diciduk Polisi

Penangkapan Rusmaladin berlangsung, Rabu (18/2) sekitar pukul 12.00 WIB, saat dirinya hendak mengambil gaji bulanan di Komando Daerah Militer (Koramil) 0404-03 Pendopo, Jalan Talang Pipa, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, PALI.

Penangkapan tersebut dilakukan, setelah Kepala Desa Karta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Irwan, mengetahui telah terjadi tindak pencurian terhadap KWH PLN, yang terpasang di PAMSIMAS (Program Nasional Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat), sehingga penyaluran air ke masyarakatnya menjadi terganggu..

“Itu KWH tepasang di PAMSIMAS, yang fungsinya untuk mengaliri air untuk masyarakat kita. Tiba-tiba KWH itu menghilang akibat dicuri. Langsung saja kita buat laporan polisi. Ternyata polisi kasih tahu kalau pelakunya sudah berhasil ditangkap pak,” ujarnya, Jumat (20/2/2015).

Sementara, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto SIK, melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Janton Silaban SH SIK mengatakan, kedua pelaku ditangkap sesuai dengan laporan polisi para korbanya. “Kita amankan pelaku ini, sesuai dengan laporan yang telah dibuat oleh para korban,” ujarnya singkat.(Her/Amr)

Berita Lain:
Karyawan PT BA Pengguna Narkoba Terancam Dipecat
Edarkan Sabu, Karyawan PT BA Ditangkap Polisi
Warga Talang Akar Hadang Kendaraan Pertamina
Pecahkan Kaca Mobil Rampok Gasak Rp9 Juta
Ajak Hidup Bersih, Dinkes PALI Rilis Lagu Ayoo ke Posyandu
Warga Panta Dewa Keluhkan Truk Batubara yang Parkir di Bahu Jalan
Pelaku Usaha dan Masyarakat PALI Dihimbau Segera Urus Perizinan

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here