Ibu Rumah Tangga Korban Hipnotis

Peristiwa tersebu terjadi pada Senin (26/1/2015) sekitar pukul 10.00 WIB di Jl Jendral Sudirman Muara Enim. Seluruh uang di dalam dompet korban berjumlah Rp460 ribu berhasil diambil pelaku.

Kejadian itu langsung dilaporkan korban ke Polres Muara Enim. Dalam laporannya korban mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika dia hendak menyeberang  di Jl Jenderal Sudirman Kota Muara Enim menuju pasar. Tiba tiba dia dihampiri seorang laki laki yang tidak dikenalnya, berpura pura hendak membantunya  menyeberang jalan.

Tanpa menaruh rasa curiga, korban bersedia dibantu pelaku menyeberang jalan. Setelah sampai di seberang, pelaku mulai melakukan aksinya dengan berpura pura menawarkan barang antik kepada korban. Kemudian pelaku meminta korban untuk menyerahkan dompetnya yang berisikan uang Rp 460 ribu.

Tanpa menyadari telah dihipnotis, korban menyerahkan dompet kepada pelaku. Pelaku menyerahkan kembali dompet tersebut kepada korban dengan membungkusnya menggunakan kertas amplop warna putih. Saat menyerahkan dompet itu, pelaku meminta korban agar jangan membuka amplop tersebut sampai dirumah karena harta korban akan bertambah.

Kini kasus tersebut tengah ditangani Reskrim Polres Muara Enim untuk dilakukan penyelidikan. (Me)

Berita Lain:
133 Terpidana Mati, Tunggu Giliran Dieksekusi  
Kejaksaan Agung Usut Bupati Korup   
Hati-Hati Bermain Media Sosial, Bisa Masuk Penjara  
Kejari Muara Enim : Jangan Takut Lapor Jika Ada Indikasi Penyalahgunaan Anggaran 
Penyidikan 2 Kasus Korupsi di Muara Enim Tunggu Audit BPKP 
Korupsi Bansos TIK, Kejari Rampungkan Berkas 
Terobsesi Gandakan Uang, Faizal Tertipu Rp 20 Juta    

 

 

 

 

 

Leave a Reply