Bupati Muara Enim Ajak Pegawai dan Masyarakat Rutin Berolahraga

Salah satu bentuk dukungan tersebut Pemkab Muara Enim secara rutin menggelar senam aerobik setiap hari Jum’at. Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai salah bentuk dukungan untuk mewujudkan salah satu visi kabupatem Muara Enim dari unsur”SEHAT”.

“Kita sudah mencanangkan, setiap hari Jum’at seluruh pegawai mengikuti kegiatan senam bersama ini,” kata Muzakir kepada kabarserasan.com usai Pencanangan Hari Krida Olahraga di areal Tugu Muara Enim, Jum’at (23/01/2015).

Bahkan kata dia, setiap hari Jum’at pegawai dilingkungan pemkab Muara Enim dihimbau untuk  berpakaian olah raga dan bersepeda menuju tempat kerja. “Ini salah satu bentuk partisipasi pegawai dan masyarakat dalam rangka mewujudkan Muara Enim Sehat,” jelasnya.

Muzakir menjelaskan, pencanangan hari krida olahraga ini merupakan tindak lanjut program pemerintah pusat sebagai bentuk mewujudkan masyarakat yang sehat.

“Setiap Jum’at saya minta seluruh pegawai di lingkungan pemkab Muara Enim untuk meluangkan waktu 120 menit untuk berolah-raga. Jika dilakukan secara rutin, tubuh akan menjadi sehat. Dengan demikian diharapkan pelayanan kepada masyarakat akan semakin meningkat,” ujar Muzakir.

Pencanangan hari krida olahraga kabupaten Muara Enim ini juga dihadiri Wakil Bupati Nurul Aman, Sekda Muara Enim Taufik Rahman, para kepala FKPD dan SKPD  serta ribuan pegawai dan masyarakat  kota Muara Enim.

Dalam acara tersebut pihak panitia mendatangkan instrukur senam dari Jakarta. Panitia juga menyediakan dua puluh sepeda dan hadiah lainnya sebagai doorprize. (Amr)

Berita Lain:
Tingkatkan Pendapatan Daerah, Dispenda Gandeng Satpol PP dan Camat

BBM Turun, Tarif Angkot Belum Turun
Harga BBM Turun, Harga Beras Di Muara Enim Naik 
Ratusan Peserta Ikuti PALI Extreme Off Road 
Harga BBM Turun, Harga Beras Di Muara Enim Naik 
Ratusan Peserta Ikuti PALI Extreme Off Road 
Hari Krida dan Olahraga: Pemkab Muara Enim Datangkan Instruktur Senam dari Jakarta 
Harga BBM Turun, Tarif Angkutan Juga Harus Turun 
PT Bukit Asam Bantu Pembangunan Kebun Raya Sriwijaya 

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here