Tingkatkan Pendapatan Daerah, Dispenda Gandeng Satpol PP dan Camat

 Kepala Dispenda Kabupaten Muara Enim Amrullah mengatakan, untuk meningkatkan PAD, pihaknya bekerja sama dengan pihak-pihak terkait.

“Kita bekerja sama dengan Satpol PP, camat maupun lurah. Melaui surat edaran bupati, kita juga berupaya mengingatkan kepada wajib pajak soal kewajiban mereka,” kata Amrulah kepada Kabarserasa.com dikantornya, Kamis (22/01/2015). paya lain yang dilakukan yang dilakukan adalalah mengembangankan UPTD (unit pelaksana teknis daerah).

“Sebelumnya hanya ada 7 sekarang dikembangkan jadi 13. UPTD kita siapkan sarana dan prasana dan kita sudah mengusulkan kepada bupati pengisian personilnya,” ujarnya.

Disisi lain, untuk meningkatkan kompetensi, Dispenda juga  memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada pegawainya untuk ikut diklat maupun Bimtek.

Selain itu Amrulah menegaskan, perpajakan harus ditunjang dengah PPNS ( penyidik pegawai negeri sipil). ” Mereka yang akan berperan untuk menekan wajib pajak yang bandel. Karena PPNS antara lain bertugas untuk menegakkan peraturan daerah maupun peraturan bupati,” kata dia. (Amr).

Berita Lain:
Harga BBM Turun, Harga Beras Di Muara Enim Naik
Ratusan Peserta Ikuti PALI Extreme Off Road
Jumlah Pembuat Paspor Meningkat  
Harga BBM Turun, Harga Beras Di Muara Enim Naik 
Ratusan Peserta Ikuti PALI Extreme Off Road
Hari Krida dan Olahraga: Pemkab Muara Enim Datangkan Instruktur Senam dari Jakarta
Harga BBM Turun, Tarif Angkutan Juga Harus Turun 
PT Bukit Asam Bantu Pembangunan Kebun Raya Sriwijaya

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply