Hari Krida dan Olahraga: Pemkab Muara Enim Datangkan Instruktur Senam dari Jakarta

Sekretaris Disporabudpar Muara Enim, Handono mengatakan, hal ini sejalan visi dan misi kabupaten Muara Enim SMAS (sehat, Mandiri,Agamis dan Sejahtera) dari unsur Sehat.

“Sesuai dengan arahan bapak bupati dalam apel bulanan pada tanggal 3 Nopember 2014 lalu, hari Jum’at ditetapkan sebagai hari krida dan olah-raga,” kata Handono kepada KabarSerasan.com , usai senam bersama, Jum’at (16/01/2015).

Pada kesempatan itu, kata Handono, Bupati Muara Enim MUzakir Sai Sohar mencanangkan agar masyarakat dan Pegawai dilingkungan Pemkab Muara Enim melakukan kegiatan Olah raga dan penanaman pohon.
 
“Bupati menetapkan, setiap pegawai pada hari Jum’at dari jam 6-8 pagi melakukan Kegiatan olah-raga. Dilanjutkan dengan kegiatan membersihkan kantor masing masing,” jelasnya.

Dengan berolah-raga secara teratur, lanjut Handono,  kebugaran tubuh akan terjaga. “Jika kebugaran pegawai prima, diharapkan pelayanan kepada masyarakat akan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Untuk mensosialisasikan secara luas dan memberi semangat kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini , Jumat depan (23/01)215) pihak Dispora akan mendatangkan instruktur senam dari Jakarta. Selain itu panitia juga akan mendatang MC kondang dari kota Palembang.

“Untuk menarik minta masyarakat ikut kegiatan ini, panitia juga menyediakan doorprize berupa sepeda sport, barang-barang eletronik serta hadia menarik lainnya,” pungkas Handono. (Amr)

Berita Lain:
Ayahanda Bupati Muara Enim Tutup Usia 
PT Bukit Asam Bantu Pembangunan Kebun Raya Sriwijaya 
Polres Muara Enim Bentuk Timsus Anti Bandit 
Dispora Kembangkan Air Terjun Curup Tenang Jadi Wisata Malam 
Camat Semende Darat Tengah Diganti
2015 Muara Enim Bangun RS Pratama 
Pelantikan Dewan Terganjal Gugatan di MK
KPUD Muara Enim Siap Selenggarakan Pilkada PALI  
Proyek Kolam Renang Tak Kunjung Selesai 
Kejari Muara Enim Musnahkan Narkoba Senilai Rp 116 Juta  
13 CPNS K2 Diduga Gunakan Dokumen Palsu 
Meski Dilarang, Sejumlah Sekolah Tetap Adakan Studi Tur Keluar Provinsi  
Polri dan Personil Gabungan Gelar Pasukan di Mapolres Muara Enim 
Pak Jokowi, Lahan Kami di Gusur Tanpa Ganti Rugi  
Tahun 2015 Pasang KWH Listrik Gratis di Muara Enim  

 

 

 

Leave a Reply