Camat Semende Darat Tengah Diganti

Wien sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Lembak. Sementara Hendri menempati posisi baru sebagai pegawai di staff SMD dan Kemasyarakatan Pemkab Muara Enim.

Selain pelantikan camat, M Taufik juga melantik 5 pejabat eselon III-B lainnya. Adapun ke 5 pejabat eselon III-B lainnya yang dilantik yakni Ardiansyah Sebagai sekretaris Kecamatan Lembak yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Ujanmas. Khalid Tri Aquarian sebagai sebagai Sekretaris Kecamatan Ujanmas yang sebelumnya sebagai Sekretaris Kecamatan Gunung Megang.

Kemudian Darmin sebagai Sekretaris Kecamatan Gunung Megang yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan Semende Darat Tengah. Arie Irawan sebagai Sekretaris Kecamatan Semende Darat Tengah yang sebelumnya sebagai Kasubag Kecamatan dan Kelurahan Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah.               

Sekda Muara Enim, Taufik Rahman, dihadapan para pejabat yang dilantik mengatakan, pelantikan yang dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan. Terutama untuk meningkatkan pelayanan  masyarakat di kecamatan. Selain itu pelantikan pejabat struktural merupakan bagian penyegaran dan peningkatan kinerja.              

Menurut Taufik, ada beberapa penilaian dan penilaian yang dilakukan sebelum pengisian jabatan. “Ada beberapa penilaian dan pertimbangan yang dilakukan seperti loyalitas, kapabilitas dan moralitas, kompetensi dan nilai moralitas,” jelasnya.

Kedepan, lanjutnya, sesuai dengan amanat UU Pemkab Muara Enim akan melakukan lelang jabatan sesuai. “Lelang jebatan ini akan diawasi oleh Komisi Aparatur Sipil,” pungkas Taufik. (Me)

Berita Lain:
2015 Muara Enim Bangun RS Pratama
Pelantikan Dewan Terganjal Gugatan di MK
KPUD Muara Enim Siap Selenggarakan Pilkada PALI
Kejari Muara Enim Musnahkan Narkoba Senilai Rp 116 Juta

Proyek Kolam Renang Tak Kunjung Selesai
13 CPNS K2 Diduga Gunakan Dokumen Palsu
Bupati Minta Polres Tindak Tegas Penambang Liar
Meski Dilarang, Sejumlah Sekolah Tetap Adakan Studi Tur Keluar Provinsi

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here