Proyek Kolam Renang Tak Kunjung Selesai

Pantauan kabarserasan.com di lapangan, masih ada beberapa bagian yang belum selesai dikerjakan diantaranya finishing bagian depan gedung, instalasi listrik, pengecatan dan pembangunan jalan aspal menuju gedung.

Menurut seorang penjaga gedung yang ditemui dilokasi proyek mengatakan, pembangunan kolam renang telah terhenti sejak satu bulan lalu. “Pekerjaan proyek ini sudah terhenti sejak satu bulan lalu. Kami tidak tau apa masalahnya. Kami disini hanya bekerja sebagai penjaga gedung  saja,” jelas seorang penjaga malam itu, Selasa (6/1/2014).

Sementara itu, Senior Manajer CSR PT BA Tbk Tanjung Enim, Yansir Nani, membenarkan pembangunan kolam renang tersebut belum selesai. “Sudah diambil keputusan dari pusat bahwa kontraktor yang mengerjakannya di cut off (diberhentikan),” jelas Yansir yang berhasil dihubungi, Selasa (6/1/2014). Menurutnya, kontraktor tersebut diberhentikan karena tersandung kasus Gubernur Banten.

Dijelaskannya, pekerjaan pembangunan kolam renang tersebut tetap diteruskan dianggarkan kembali pada tahun 2015 ini. “Pekerjaan yang telah selesai dikerjakan sekitar 82 persen, sedangkan yang belum terselesaikan sekitar 18 persen lagi,” jelasnya.

Saat ini, lanjutnya, rencana kelanjutan pekerjaan proyek tersebut masih dalam proses internal PT BA. “Kita komitmen proyek kolam renang dikerjakan sampai selesai,” tegas Yansir. (Me)

Berita Lain:
Bupati Minta Polres Tindak Tegas Penambang Liar
Meski Dilarang, Sejumlah Sekolah Tetap Adakan Studi Tur Keluar Provinsi
Kejari Muara Enim : Jangan Takut Lapor Jika Ada Indikasi Penyalahgunaan Anggaran
Truk Batubara Tabrak Rumah Warga
Harga Beras di Muara Enim Naik
Pemkab Muara Enim Belum Terima DBH Pajak dari Pemprov Sumsel
Polri dan Personil Gabungan Gelar Pasukan di Mapolres Muara Enim
Pak Jokowi, Lahan Kami di Gusur Tanpa Ganti Rugi
Hari Pertama Buka Bank Sumbel Babel Syariah Muara Enim Raup 400 Juta Rupiah
Tahun 2015 Pasang KWH Listrik Gratis di Muara Enim
Pemkab Muara Enim Luncurkan Kantin Kejujuran
Kurikulum 2013, Guru Kesulitan Memberi Nilai
  

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here