Yuki Kato Berharap Penumpang Air Asia Selamat

Menurut bintang Sinetron Heart Series kejadian seperti ini menimbulkan banyak spekulasi ditengah masyarakat. Dan tak jarang maskapai penerbangan menjadi pihak yang disalahkan.

Namun bagi Yuki hal seperti ini harus disikapi dengan bijak. “Kejadian itu kan bisa disebabkan berbagai oleh berbagai faktor. Bisa karena memang maskapainya yang lalai atau alamnya yang lagi nggak bersahabat. Apalagi cuaca lagi nggak stabil. Jadi, kita nggak bisa langsung menyalahkan maskapainya juga,” kata Yuki kepada wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/12/2014).

Hilangnya pesawat seperti ini bukan kali pertama didengar oleh Yuki. Terlalu banyak mendengar spekulasi dalam kejadian seperti ini membuat Yuki sempat berpikir hilangnya pesawat berhubungan dengan hal gaib.

“Kemarin sempat berpikiran gitu (gaib). Jangan-jangan itu pesawat masuk ke awan-awan gaib gitu atau kaya masuk segitiga bermuda itu. Cuma ya kok gue mikirnya malah ngawur,” ujanya.

Dia tetap berharap yang terbaik untuk para penumpang dan awak pesawat yang hilang tersebut. “Semoga cepat ketemu dan maunya mereka semua baik-baik saja. Mungkin terdampar di suatu pulau dan semua baik-baik saja,” harapnya. (Amr)

Berita Lain:
Presiden Jokowi Pantau Proses Pencarian Pesawat Air Asia
4 Sektor Belum Tersentuh KPK
Menjambret Tas, Pembalap Motor Ditangkap di Areal Balapan
DPRD Muara Enim Sahkan Alat Kelengkapan Dewan
Sedang Atur Lalu lintas, Dua Polisi Di Tabrak Truk Batubara
Korupsi Bansos TIK, Kejari Rampungkan Berkas
Muara Enim Siap Membangun Bersama TNI

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here