Truk Batubara Tabrak Rumah Warga

Berdasarkan  informasi di lapangan, mobil truk dengan  nomor polisi BG 8968 UW yang dikemudikan oleh Rudi (25) warga Payakabung Kabupaten Ogan Ilir (OI) melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga sopir mengantuk, mobil truk oleng kearah kanan kemudian menerjang sebuah tiang rambu jalan yang berada dipinggir jalan, kemudian menabrak tembok pagar rumah serta sebuah pondok kayu atau gazebo milik Rosiyah (50).

“Saat keluar rumah, saya kaget mobil truk sudah berada didalam pekarangan rumah, pagar rumah saya sudah hancur, begitu juga pondok kayu atau gazebo milik anak saya sudah hancur lebur ” terang Rosiyah. Lebih lanjut dikatakannya,  rumah tersebut saat ini sedang kosong karena anaknya sedang berada diluar kota.

Sementara itu,  Rudi sopir menjelaskan,mobil truk yang dikemudikannya melaju dari arah Palembang tujuan Lahat. “Aku ngantuk pak, tanpa sadar tiba-tiba aku sudah menabrak pagar dan dinding rumah,” terang Rudi.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Agung Adhitya Pranata saat di konfirmasi menerangkan, penyebab kecelakaan sopir mobil truk diduga mengendarai mobilnya dalam kondisi mengantuk.

“Mengemudikan kendaraan dalam keadaan mengantuk, sangat berbahaya, beruntung dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas kali ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa” papar Agung. ( ME-2)

Berita Lain:
Kejari Muara Enim : Jangan Takut Lapor Jika Ada Indikasi Penyalahgunaan Anggaran
Harga Beras di Muara Enim Naik
Pemkab Muara Enim Belum Terima DBH Pajak dari Pemprov Sumsel

Menjambret Tas, Pembalap Motor Ditangkap di Areal Balapan
DPRD Muara Enim Sahkan Alat Kelengkapan Dewan
Polri dan Personil Gabungan Gelar Pasukan di Mapolres Muara Enim

Pak Jokowi, Lahan Kami di Gusur Tanpa Ganti Rugi
Hari Pertama Buka Bank Sumbel Babel Syariah Muara Enim Raup 400 Juta Rupiah
Tahun 2015 Pasang KWH Listrik Gratis di Muara Enim
Pemkab Muara Enim Luncurkan Kantin Kejujuran
Kurikulum 2013, Guru Kesulitan Memberi Nilai
Terobsesi Gandakan Uang, Faizal Tertipu Rp 20 Juta

 

 

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here