Polri dan Personil Gabungan Gelar Pasukan di Mapolres Muara Enim

Untuk mengecek kesiapannya, ratusan personil gabungan antara anggota Polri, TNI, serta sejumlah instansi terkait menggelar pasukan di halaman Mapolres Muara Enim, Selasa (23/12/2014) dengan  inspektur upacara adalah Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar

Inspektur upacara, dalam sambutannya menyampaikan pesan tertulis dari Kapolri Jenderal Polisi Sutarman, di wilayah Indonesia, gangguan kamtibmas, kejahatan konvensional, serta kecelakaan lalu lintas secara persentase cenderung mengalami penurunan. Hanya saja, dalam kecelakaan lalu lintas korban yang meninggal dunia justru mengalami peningkatan.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto usai upacara ketika dibincangi mengatakan, Kegiatan Operasi Lilin 2014 ini adalah untuk menekan tingkat kemacetan lalu lintas yang biasanya lebih ramai di banding biasanya. Kemudian, angka kecelakaan lalu lintas serta tingkat kriminalitas yang biasanya cenderung meningkat.

Ketika ditanya, apakah ada ditemukan nya indikasi aksi teror pada saat malam Natal di kabupaten muara Enim? Nuryanto menegaskan berdasarkan data  dari intelijen sampai dengan sekarang belum ada di temukan nya indikasi tersebut. “ Namun kita tetap tidak boleh lengah, antisipasi serta standar operasional pengamanan tetap kita laksanakan, ” tegasnya.(ME-2)

Berita Lain:
Menjambret Tas, Pembalap Motor Ditangkap di Areal Balapan
DPRD Muara Enim Sahkan Alat Kelengkapan Dewan
Sedang Atur Lalu lintas, Dua Polisi Di Tabrak Truk Batubara
Korupsi Bansos TIK, Kejari Rampungkan Berkas
Muara Enim Siap Membangun Bersama TNI
Pak Jokowi, Lahan Kami di Gusur Tanpa Ganti Rugi
Hari Pertama Buka Bank Sumbel Babel Syariah Muara Enim Raup 400 Juta Rupiah
Tahun 2015 Pasang KWH Listrik Gratis di Muara Enim
Pemkab Muara Enim Luncurkan Kantin Kejujuran
Kurikulum 2013, Guru Kesulitan Memberi Nilai
Terobsesi Gandakan Uang, Faizal Tertipu Rp 20 Juta
Aparat Bongkar Portal Warga Desa Tanding Marga

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here