Terpilih Kembali Pimpin PERBASI, Faizal Janji Kembangkan Basket

Pengurus baru ini dilantik langsung oleh Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, di saksikan pengurus Perbasi Sumsel di GOR Pancasila Muara Enim, Selasa(25/11/04).  Hadir dalam pelantikan itu Wabup Nurul Aman, Kajari Adhidarma Yuliano, Kepal PN Abu Hanifah, Sekda Taufik Rahman dan sejumlah kepala dinas lainnya.

Dalam sambutannya Faizal Anwar menegaskan kembali komitmenya mengembangkan olahraga basket di Kabupaten Muara Enim baik umum maupun untuk para pelajar. Faizal mengungkapkan selama kepemimpinannya pada periode yang lalu, secara rutin setiap tahun selalu digelar turnamen basket memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim.

“Pada tahun ini, kita kembali menggelar turnament barket umum dan pelajar yang kelima,” ujar anggota DPRD Muara Enim ini. Pada kesempatan tersebut, Faisal mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Muzair Sai Sohar dan semua jajaran yang selalu mendukung perkembangan olahraga basket di Kabupaten Muara Enim

Sementara itu, Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar mengucapkan selamat kepada pengurus Perbasi Muara Enim yang baru. Dia berharap kepada pengurus yang baru terus konsisten membina dan mengembangkan basket di Muara Enim.  

Muzakir berjanji akan memberikan dukungan secara nyata setiap kegiatan yang dilakukan semua pengurus cabang olahraga.“Selaku bupati saya akan terus mendukung perkembangan olahraga basket, agar ke depan timbul atlet yang profesional dari Muara Enim ini,”ujar Muzakir. (Amr)

Berita Lain:
Motor Raib di Pasar Malam
HUT Muara Enim: Bupati Ajak Masyarakat Tingkatkan Prestasi yang Sudah Diraih
Masyarakat Semende Minta Wagub Sumsel Bangun RS Pratama dan Infrastruktur
Proyek Air Bersih PDAM Lematang Rampung
Real Adventure Muara Enim II Diikuti 726 Crosser

 

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here