Home Sumsel Muara Enim Real Adventure Muara Enim II Diikuti 726 Crosser

Real Adventure Muara Enim II Diikuti 726 Crosser

Ketua pelaksana Alvin Moehctar mengatakan, The Real Adventure ke 2 ini merupakan ajang bagi pemuda untuk menyalurkan hobi ke arah yang positif, menanamkan disiplin dan kepedulian tata tertib berlalu lintas serta peduli dengan lingkungan.

Alvin menjelaskan, pelaksana kegiatan ini didukung oleh Pemkab Muara enim, Polres, Kodim 0404, Yonif 141 dan para pecinta trail adventure dengan jumlah peserta adventure sebanyak 726 orang. “Salam satu jalur, jarak tempuh yang kita lalui selama dua hari sejauh 210 KM, bermalam di tempat wisata air terjun Bedegung” ujar Alvin, Sabtu (22/11/2014).

Sebelum melepas strart di terminal regional Muara Enim, Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar  mengucapkan  terima kasih kepada off roader yang telah ikut acara ini.  Melihat besarnya animo masyarakat yang ambil bagian dalam Real Adventure ini, bupati berjanji akan menggelar kegiatan ini.

“Selama saya memimpin Muara Enim, acara adventure motor cross akan terus diselenggarakan. Hadiahnya bila perlu kita tingkatkan lagi. Misalnya kendaraan roda 4,” ujar bupati diikuti gemuruh tepuk tangan dari peserta.

Bupati berpesan agar para off roader dapat  meningkatkan rasa solidaritas dan sportivitas serta berpartisivasi aktif peduli akan lingkungan wisata alam di kabupaten Muara Enim. (Amr)

Berita Lain:
Kapolres Baru Janji Tingkatkan Pelayanan
Ditodong Pistol, Sepeda Motor Dirampas
Bupati Segera Tempati Kantor Baru
Besok, Pimpinan DPRD Muara Enim Dilantik
Puluhan Anak Punk Terjaring Razia

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here