Kapolres Baru Janji Tingkatkan Pelayanan

“Selama menjadi Kapolres Muara Enim, saya banyak mendapat bantuan dari masyarakat. Kerjasama antara FKPD berjalan dengan Harmonis, sehingga memudahkan saya dalam menjalankan tugas,” kata Aris dalam sambutan dalan acara “Kenal Pamit” Kapolres Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang, Jum’at (21/11/2014).

Kepada Kapolres baru, AKBP Nuryanto,SiK.MSi dia berpesan agar terus dapat meningkatkan kerjasasama yang baik antara Polres dan FKPD dan masyarakat yg sudah terjalin.

Kapolres yang baru, Nuryanto berjanji akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya. “Hidup adalah misteri, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depan. Jabatan ini adalah amanah yang harus kita pertanggungjawabkan kepada Allah,” ujar Nuryanto.

“Saya mohon kebersamaan, kehangatan dan koordinasi  dalam  melayani dan mengayomi masyarakat yang lebih  baik lagi” lanjut Nuryanto.

Sementara Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan M Aris selama menjabat Kapolres Muara Enim. Menurut bupati, Aris sudah menjalankan tugasnya dengan maksimal. Misalnya tingkat kriminiltas di Kabupaten Muara Enim mengalami penurunan yang cukup signifikan.

“Dari ujung Kecamatan Muara Belida yang perbatasan dengan Palembang, sampai ke Semendo yang perbatasan dengan Bengkulu, Lahat serta Pagar Alam, telah merasakan pelayanan dari Adinda Aris ini” kenang Bupati lagi.

Kepada Kapolres baru, Bupati berharap, prestasi yang dicapai Aris dapat ditingkatkan lagi. sudah banyak yang sduah dilakukanapa yang dilakukukan Mengucapkan selamat datang di Bumi Serasan Sekundang kepada Kapolres baru. Bupati berharap kepada Kapolres yang baru agar mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang tersebar di 20 kecamatan.

“Untuk kapolres muara enim yang baru selamat datang di bumi serasan sekundang, mudah-mudahan apa yang telah terjalin oleh kapolres yang lama dapat di tingkatkan lagi baik koordinasi dengan jajaran maupun dengan unsur muspida,” harap Muzakir. (Amr)

Berita Lain:
Dwi Windarti, Wakil Ketua DPRD Muara Enim Perempuan Pertama
Ditodong Pistol, Sepeda Motor Dirampas
Bupati Segera Tempati Kantor Baru
Besok, Pimpinan DPRD Muara Enim Dilantik
Puluhan Anak Punk Terjaring Razia
Petani Edarkan Sabu

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here