Golkar Percepat Munas 30 Nopember

Ada banyak keputusan lahir, salah satunya  Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar akan diadakan pada tanggal 30 November – 4 Desember 2014 di Bandung Jawa Barat. Demikian keputusan yang diambil dari hasil kerja Komisi A Rapimnas partai ini.

Keputusan mempercepat Munas ini, menurut Aburizal bakrie, tidak bertentangan dengan AD/ART dan butir kelima rekomendasi Munas di Pekan Baru Riau. Alasannya, Munas  Tahun 2015 adalah rekomendasi dari sidang pleno, namun keputusan Rapimnas secara hirarki lebih tinggi dari sidang pleno.

“Seluruh anggota Partai Golkar harus menghormati keputusan yang diambil,” kata Ical didampingi Sekjen Golkar Idrus Marham. Adapun Komisi B melahirkan 17 pernyataan politik yang bersifat eksternal yang diputuskan dalam sidang dengan tim perumus diketuai Rizal Mallarangeng dan sekretaris Happy Bone Zulkarnaen dan 13 anggota. Sedangkan komisi C membahas masalah rekomendasi yang bersifat internal.

Hadir dalam konferensi pers itu Ketua Dewan Pertimbangan Akbar Tandjung, Ketua OC Nurdin Halid, Fredy Latumahina, Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman dan lain-lain. Rapimnas ini, menurut Ical, diikuti oleh 44 pemegang hak suara terdiri dari 34 DPD I, 8 ormas dan 2 organisasi sayap. (Junel)

Baca Juga:
PKS; Kenaikan BBM Perburuk Perekonomian
Sejarah Kenaikan BBM Bersubsidi di Indonesia
Jokowi Resmi Naikkan Harga BBM
KemenPAN-RB dan KPK Teken MoU Cegah Gratifikasi
Mendagri Membolehkan WNI Kosongkan Kolom Agama Di KTP
KMP VS KIH, Konflik Yang Belum Juga Selesai
Edhy Prabowo Terpilih Menjadi Ketua Komisi IV DPR RI  

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here