Puluhan Anak Punk Terjaring Razia

Selain itu petugas juga mengamankan puluhan unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat dan alat kelengkapan kendaraan lainnya. “Ada sekitar 33 sepeda motor yang berhasil diamankan pada razia itu, sejauh ini belum ditemukan kendaraan yang diduga hasil tindak kejahatan,” jelas Karat Reskrim Polres Muara Enim, AKP Eryadi Yuswanto.

Menurutnya, jika para pemilik kendaraan tersebut bisa memperlihatkan surat suratnya, maka kendaraan tersebut bisa diambil untuk dibawa pulang. Sebagian besar kendaraan yang diamankan telah dibawah pulang pemiliknya, kerena mereka bisa memperlihatkan surat suratnya.

Sementara itu, Kasat Pol PP Riswandar SH didampingi Kasi Ops Zohaludin mengatakan, operasi Yustisi dilakukan untuk menciptakan rasa aman masyarakat. Razia dilakukan sekitar GOR termasuk sampai sekitar kolam retensi, karena sudah beberapa kali kasus kriminal terjadi di sekitar wilayah GOR.              

Dalam razia yang dilakukan, lanjutnya, bagi mereka  yang  tengah nongkrong dengan penampilan gaya anak punk dan tidak jelas identitas langsung dibawa ke kantor Sat Pol PP. Para remaja yang sebagian besar masih berstatus pelajar itu diberikan pembinaan. (Me)

Berita Lain:

Petani Edarkan Sabu
Pengendara Sepeda Motor Dirampok
Petani Lembak Ditembak Orang Tak Dikenal
Harga Elpiji Naik, Agen Mengaku Merugi
Simpan Sabu Dalam Bungkus Permen, Pengedar Narkoba Ditangkap

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here