Muara Enim Raih Piala WTN Untuk Keempat Kalinya

Seusai menerima penghargaan Wakil Bupati Muara Enim mengucapkan syukur dan terima kasih kepada masyarakat Muara Enim atas keberhasilan tersebut. Karena piala WTN tersebut diraih berkat partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan ketertiban berlalu lintas.         
   
”Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Perhubungan dan stafnya yang telah membuktikan kinerjanya dengan berhasilnya mendapatkan piala tersebut. Ini salah satu bukti prestasi yang diperlihatkan Dinas Perhubungan Muara Enim. Tentunya kita ingin agar SKPD yang lain bisa melakukan seperti yang dilakukan Dinas Perhubungan,” tutur Nurul Aman, yang ditemui usai menerima penghargaan tersebut.

Menurutnya, sebagai bentuk komitmen  untuk menjadikan  Muara Enim Kota tertib lalu lintas, Pemkab Muara Enim akan memperhatikan anggaran sektor perhubungan. Anggaran tersebut akan difokuskan untuk membiayai semua fasilitas yang perlu dilakukan pembenahan dalam kota Muara Enim. 

Lebih lanjut Nurul Aman juga berharap atas penghargaan yang diraih tersebut, dapat lebih memotivasi seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa berdisiplan dalam berlalu lintas dengan mematuhi semua aturan berlalu lintas. (Me)

Berita Lain:
Simpan Sabu Dalam Bungkus Permen, Pengedar Narkoba Ditangkap
Suami Gerebek Istri yang Sedang Selingkuh
Muara Enim Deklarasi Tolak Paham ISIS
Kota Muara Enim Kekurangan Guru SMA Sederajat

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here