Tabrak Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat

Jalil mengendarai Honda Revo nomor polisi BG 4039 OQ, berboncengan dengan Sudarsi (42), dan M Sidik (10),  menabrak samping kanan belakang mobil truk Hino Nopol BG 8812 TG dikemudikan Wan (28), warga Dusun III, Desa Lubuk Mumpo, Muara Enim. Jalin tewas di tempat, sementara dua rekannya Sudarsi (42), mengalami luka ringan, dan M Sidik (10), pelajar, mengalami luka berat.

Peristiwa itu terjadi ketika sepeda motor berjalan dari arah Muara Enim menuju arah Prabumulih. Tiba di lokasi kejadian, belum diketahui penyebabnya, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai jalil menabrak bagian belakang truk yang tengah melaju dari arah berlawanan. Akibatnya korban jatuh dan tewas di lokasi kejadian.

“Sopir truk sudah menyerahkan diri dan sudah diamankan di Satlantas. Kasusnya masih dalam penyelidikan. Saksi-saksi akan kita dipanggil,” terang Kasat Lantas Polres Muara Enim, AKP Agung Adhytia, Senin (25/8/2014).

Sang sopir truk, usai kejadian, sempat berhenti dan turun dari mobil untuk melihat korban. Namun karena melihat melihat massa di lokasi kejadian sepertinya emoso, Wan kabur menyelamatkan diri. (Ria)

Berita Lain:
Truk Batubara Tabrak Siswi SMP
Air Sungai Enim Keruh dan Bau Akibat Kerusakan Di Hulu
Ribuan Rumah Tangga Miskin di Kabupaten Muara Enim Terima Bantuan PKH

 

 

 

Leave a Reply