Truk Batubara Tabrak Siswi SMP

Informasi yang dikumpulkan kabarserasan menyebutkan, sepulang sekolah Tania bersama dua orang temannya menumpang ojek motor jenis Honda Vario yang dikendarai oleh Hadi Purnomo. Saat hendak memutar arah di Jl SMB II, ojek yang kelebihan muatan tersebut disenggol motor lain hingga oleng dan terjatuh.

Saat yang bersamaan dari arah Lahat datang truk batubara yang melaju dengan kecepatan tinggi dan tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Kaki kiri Tania remuk digilas truk batubara. sementara dua rekan Tania lainnya dan tukang ojek tidak mengalami luka serius. Melihat korban terguling di aspal, supir truk pun kabur supir menyelamatkan diri.

Korban langsung dibawa ke RSUD HM Rabain Muara Enim untuk mendapatkan perawatan. Kasat Lantas AKP Agung Adhitya Pranata mengatakan membenarkan kejadian itu. Menurut Agung, pihaknya telah meminta keterangan tukang ojek yang membawa penumpang berlebihan dan mengamankan truk batubara yang ditinggal kabur supirnya.

“Kita akan lakukan pembinaan terhadap seluruh tukang ojek. Akan kita tindak tegas jika masih ada yang membawa penumpang lebih dari satu,” tegasnya. (Ria)

Baca Juga:
Air Sungai Enim Keruh dan Bau Akibat Kerusakan Di Hulu
Ribuan Rumah Tangga Miskin di Kabupaten Muara Enim Terima Bantuan PKH
Muzakir: Halal Bihalal Perwujudan Syukur kepada Allah SWT
Bupati Himbau Warga di Perantauan Berperan Membangun Kabupaten Muara Enim

 

 

 

 

Leave a Reply