Senggol Dump Truck, Pengedara Sepeda Motor Tewas

Eko tewas mengenaskan setelah sepeda motor Yamaha Vega BG 6940 OL yang dikemudikannya diduga menyenggol dump truck BG 8394 US yang dikemudikan Musadat (32),  warga komplek PTPN VII Kedaton Lampung. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (29/5/2014) sekitar pukul 20.06 WIB. Korban mengalami pendarahan dari mulut dan hidung serta luka lecet di beberapa bagian tubuhnya. Korban tewas setelah sempat beberapa saat dirawat di Puskesmas Cinta kasih.
                 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian itu bermula dari korban yang masih di bawah umur ini mengendarai sepeda motornya dari arah Muara Enim menuju Prabumulih. 
                
Diduga karena ngebut, korban hilang keseimbangan sehingga menyenggol dump truck yang berada di depannya.  Korban terjatuh ke aspal hingga sempat tidak sadarkan diri. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke Puskesmas Cinta Kasih, namun beberapa saat mendapatkan perawatan, korban menghembuskan nafasnya yang terakhir.              

Kapolres Muara Enim, AKBP M Aris melalui Kasubag Humasnya, Aiptu M Yarmi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Saat ini kasusnya telah ditangani petugas Pos Lantas Cinta Kasih, kendaraan korban maupun sopir mobil telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan,’ jelas Yarmi. (Me)

Berita Lain:
Sepeda Motor Dinas Direktur PDAM Lematang Dicuri
Dewan Desak Pemkab Muara Enim Hentikan Aktifitas PT RMK
256 Siswa SMU di Muara Enim Tidak Lulus Ujian Nasional

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here